terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ridwan Kamil Silaturahmi ke PGPI, Terima Dukungan dari Para Pendeta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ridwan Kamil Silaturahmi ke PGPI, Terima Dukungan dari Para Pendeta
Oct 11th 2024, 15:03, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menjawab pertanyaan wartawan saat silaturahmi dengan Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2024).  Foto: Alya Zahra/Kumparan
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menjawab pertanyaan wartawan saat silaturahmi dengan Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2024). Foto: Alya Zahra/Kumparan

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil, melanjutkan safari politiknya ke sejumlah tokoh agama. Kali ini, Ridwan Kamil didampingi cawagubnya, Suswono, saat berkunjung ke Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pria yang akrab dipanggil Emil ini juga mengaku menerima dukungan dari tokoh-tokoh pendeta yang hadir meskipun tidak ada deklarasi.

"Hari ini kami bersilaturahmi menyampaikan perkenalan, menyampaikan apa yang sudah dikerjakan, menyampaikan apa yang akan direncanakan, berakhir dengan dukungan walaupun tidak ada deklarasi. Tapi secara lisan dari tokoh-tokoh pendeta menyampaikan dukungan," ucap RK usai menghadiri silaturahmi di PGPI, Jumat (11/10).

RK menceritakan dia terharu lantaran ada seorang pendeta di PGPI yang mengingat kerja kerasnya selama menjadi Gubernur Jawa Barat dalam menjaga toleransi.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut satu Ridwan Kamil dan Suswono menyampaikan paparannya saat silaturahmi dengan Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2024). Foto: Alya Zahra/Kumparan
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut satu Ridwan Kamil dan Suswono menyampaikan paparannya saat silaturahmi dengan Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2024). Foto: Alya Zahra/Kumparan

"Yang saya terharu, salah satu pendeta mengingat apa yang pernah saya kerjakan menjaga harmonisasi karena indeks kerukunan beragama Jawa Barat, kan, meningkat di zaman saya gubernur. Itu ternyata dilihat oleh beliau-beliau sehingga mereka meyakini pasangan RIDO akan membawa Jakarta lebih toleran, lebih adil, lebih tenang, aman buat seluruh umat beragama," ujar gubernur Jabar 2018-2023 ini.

Dukungan Personal

Pada kesempatan yang sama, Pendeta Jason Balompapueng selaku Ketua Umum PGPI 2023-2028 menegaskan dukungan ini bukan dalam bentuk deklarasi. Melainkan, pilihan personal para pendeta yang merupakan bagian dari warga Jakarta.

"Kita, kan, ini tokoh agama, agama tidak membuat deklarasi-deklarasi, tetapi kami tokoh agama melihat dan memilih karena kita warga Jakarta (memilih) kepada pemimpin-pemimpin yang baik dan yang memang punya kapasitas, terutama menjaga kerukunan antarumat beragama khususnya di daerah Jakarta," ucap Jason kepada wartawan di PGPI Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jason turut menuturkan bahwa RIDO merupakan salah satu pasangan calon pemimpin di Jakarta yang memberikan harapan keamanan dan juga kenyamanan.

"Pasangan Ridwan Kamil dan Suswono adalah pasangan yang sangat memberikan harapan bagi kita untuk Jakarta yang aman dan nyaman. Ke depan Jakarta yang menjadi berkat bagi Indonesia," imbuhnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: