terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berdalih di Bawah Pengaruh Sabu, Ayah di Pontianak Perkosa Anak Kandung - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berdalih di Bawah Pengaruh Sabu, Ayah di Pontianak Perkosa Anak Kandung
Oct 12th 2024, 11:51, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Ilustrasi perkosaan. Anak di bawah umur diperkosa ayah kandung di Pontianak. Foto: Dok. Kumparan
Ilustrasi perkosaan. Anak di bawah umur diperkosa ayah kandung di Pontianak. Foto: Dok. Kumparan

Hi!Pontianak - Seorang warga di Pontianak tega memperkosa anak kandungnya yang masih di kelas 3 SMP. Pelaku berdalih melakukan perbuatan bejatnya tersebut karena di bawah pengaruh sabu. Pelaku ditangkap oleh Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pontianak pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol. Antonius Trias Kuncorojati bilang, perbuatan keji tersebut dilakukan sebanyak tiga kali.

"Adapun perbuatan tersebut dilakukan oleh pelaku disaat istrinya atau ibu korban sedang tidak ada dirumah atau pergi bekerja. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui dia juga seorang pemakai narkotika jenis sabu dan saat melakukan perbuatannya dia dalam pengaruh narkoba," ungkap Kompol. Antonius dilansir dari akun instagram @polresta_pontianak pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Perbuatan keji terhadap anak remaja yang masih di bawah umur ini terungkap setelah ibu kandung membuat laporan polisi. "Kasus ini terungkap setelah dilakukan penyelidikan mendalam oleh Unit PPA, dengan dipimpin langsung oleh Kanit PPA, IPTU Amrullah. Berdasarkan dari Laporan Polisi yang dibuat oleh ibu kandung korban serta hasil pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi," tambahnya.

Kasus ini menjadi sorotan karena melibatkan tindak kekerasan seksual terhadap anak yang dilakukan oleh orang terdekat, yakni ayah kandungnya sendiri. Pelaku saat ini telah ditahan dan akan diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Polresta Pontianak berkomitmen untuk terus memerangi kejahatan seksual terhadap anak dan memberikan perlindungan maksimal kepada korban. Serta mengimbau masyarakat untuk lebih waspada dan segera melaporkan setiap dugaan kekerasan atau pelecehan terhadap anak kepada pihak berwajib.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: