terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

bank bjb Raih World's Most Trustworthy Companies 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
bank bjb Raih World's Most Trustworthy Companies 2024
Oct 9th 2024, 14:12, by kumparan Studio, kumparanBISNIS

bank bjb masuk jajaran World's Most Trustworthy Companies 2024 kategori perbankan global. Foto: dok. bank bjb
bank bjb masuk jajaran World's Most Trustworthy Companies 2024 kategori perbankan global. Foto: dok. bank bjb

bank bjb berhasil dinobatkan sebagai World's Most Trustworthy Companies 2024 kategori perbankan global versi Newsweek di New York, Amerika Serikat dan Statista di Jerman. Prestasi ini menempatkan bank bjb pada peringkat ke-6 di antara perbankan nasional lainnya.

Selain itu, predikat tersebut melengkapi pencapaian bank bjb yang tahun lalu masuk jajaran World's Most Trustworthy Companies 2023.

Pihak Newsweek menyebut, kepercayaan adalah inti keputusan individu dan korporasi. Survei PricewaterhouseCoopers (PWC) 2024 menunjukkan 95 persen eksekutif bisnis merasa organisasi bertanggung jawab membangun kepercayaan.

Namun, kepercayaan menurun di berbagai industri, seiring dengan kekhawatiran terhadap privasi data, penggunaan Artificial intelligence (AI) dan kurangnya transparansi pemasaran

Global Editor in Chief Newsweek, Nancy Cooper pun berharap peringkat yang dikeluarkan pihaknya bisa bermanfaat bagi perkembangan bisnis perusahaan.

"Kami harap peringkat yang kami susun bermanfaat dan informatif bagi Anda saat berbelanja, berinvestasi, maupun mencari pekerjaan baru," tulis Nancy.

Sementara itu, bank bjb sangat senang mendapatkan predikat World's Most Trustworthy Companies 2024 yang diberikan Newsweek dan Statista. Predikat tersebut menjadi bukti upaya bank bjb dalam meningkatkan kinerja, menjaga hubungan baik dengan nasabah diapresiasi pihak luar.

Secara konsisten, bank bjb pun terus menjaga kepercayaan konsumen, nasabah, shareholder dan menjadikannya pijakan dalam menjalankan bisnis.

Saat ini, bank bjb juga sudah memperkuat berbagai infrastruktur di sektor digital. Nantinya, ekosistem keuangan bank bjb juga akan terus dioptimalkan untuk memacu pertumbuhan dan pendapatan lebih besar di masa depan.

Hal itu terbukti dari kinerja bisnis bank bjb juga tetap solid di 2023 berkat kemampuan menjaga pertumbuhan kredit dan juga pengelolaan bisnis. Hal ini terlihat keberhasilan bank bjb meraup laba hingga Rp 2,1 triliun per Desember 2023.

Kinerja ini sejalan dengan kemampuan perusahaan untuk terus memperluas penguasaan pasar, meningkatkan penyaluran kredit di berbagai segmen bisnis dan juga penggunaan platform digital.

Selain itu, kondisi ekonomi di dalam negeri yang terus pulih seiring dengan meningkatnya mobilitas dan menggeliatnya berbagai sektor industri juga turut memberikan dampak positif bagi bank bjb.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: