terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Makna Lagu A Change of Heart The 1975 tentang Seseorang yang Belum Bisa Move On - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Makna Lagu A Change of Heart The 1975 tentang Seseorang yang Belum Bisa Move On
Oct 12th 2024, 17:40, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi Makna Lagu A Change of Heart The 1975. Sumber Unsplash/Charlie Foster
Ilustrasi Makna Lagu A Change of Heart The 1975. Sumber Unsplash/Charlie Foster

Sebagai band yang produktif, The 1975 berhasil menciptakan banyak lagu, salah satunya A Change of Heart. Makna lagu A Change of Heart The 1975 yang banyak dialami penggemarnya, berhasil membawa single ini ke tangga popularitas.

The 1975 adalah grup band asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2002. Band ini beranggotakan empat orang dengan formasi Matthew Healy di posisi vokal dan gitar, Adam Hann pada gitar, Ross MacDonald di posisi bass, dan George Daniel pada drum.

Makna Lagu A Change of Heart The 1975 yang Menarik Diketahui

Ilustrasi Makna Lagu A Change of Heart The 1975. Sumber Unsplash/Afif Ramdhasuma
Ilustrasi Makna Lagu A Change of Heart The 1975. Sumber Unsplash/Afif Ramdhasuma

Move on menjadi istilah yang dekat dengan kehidupan anak muda. Makna lagu A Change of Heart The 1975 pun tidak jauh dari kata move on.

Diambil dari buku Move On itu Menyengsarakan, Gigih Kurniawan (2015:16), move on adalah berusaha intropeksi dan memperbaiki diri ke arah kebaikan. Dengan move on, artinya seseorang dapat meninggalkan masa lalu untuk dijadikan pelajaran.

Ia merasa masih belum bisa move on ketika menyadari perasaannya yang tiba-tiba berubah. Ia pun sadar jika sikapnya ini dapat menghancurkan kesempatan untuk memulai hubungan dengan orang baru.

Awalnya ia menyangkal perasaan tersebut dengan mengatakan, tidak sulit mencari wanita dengan kecantikan yang sama seperti sosok masa lalunya. Namun, pada akhirnya, ia menyadari sikapnya hanya membuat pihak lain merasa dikecewakan dan sakit hati.

Ia yang tadinya memiliki cinta yang tulus, seketika berbalik menjadi kejam karena rasa kecewa. Ia pun lantas membalas sakit hatinya dengan perubahan sikap yang drastis.

Pada akhirnya hubungan yang baru mulai terjalin itu berakhir dengan kehancuran. Masing-masing pihak berusaha merampas kebahagiaan satu sama lain.

Mengenal Lirik Lagu A Change of Heart The 1975

Ilustrasi Makna Lagu A Change of Heart The 1975.  Sumber Unsplash/Ayo Ogunseinde
Ilustrasi Makna Lagu A Change of Heart The 1975. Sumber Unsplash/Ayo Ogunseinde

The 1975 terkenal dengan lirik lagunya yang lugas, termasuk pada A Change of Heart. Dikutip dari situs musixmatch.com, berikut adalah lirik lagu A Change of Heart The 1975 yang memiliki makna mendalam.

Are we awake? Am I too old to be this stoned? Was it your breasts from the start? They played a part For goodness' sake
I wasn't told you'd be this cold Now it's my time to depart, and I just had a change of heart I'll quote "On the road" like a twat And wind my way out of the city
Finding a girl who is equally pretty won't be hard Oh, I just had a change of heart You smashed a glass into pieces That's around the time I left And you were coming across as clever Then you lit the wrong end of your cigarette
You said, I'm full of diseases Your eyes were full of regret And then you took a picture of your salad And put it on the Internet
Then she said, "I've been so worried about you lately" "You look shit and you smell a bit" "You're mad thinking you could ever save me" "Not looking like that"
You used to have a face straight out of a magazine Now you just look like anyone I just had a change of heart
Then she said, "I've been so worried 'bout you lately" "You were fit but you're losing it" "You played a part, this is how it starts" Oh, I just had a change of heart

Baca juga: Makna Lagu The Prophecy yang Mendalam mengenai Pasangan

Makna lagu A Change of Heart The 1975 menceritakan kegalauan seseorang yang belum berhasil move on dari sosok masa lalunya. Pada akhirnya, sikapnya membuat pasangan barunya kecewa dan balas menyakiti. (DK)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: