terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polisi: Korban Siswa Satu Lawan Satu di Tebet Masih Dirawat di ICU - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi: Korban Siswa Satu Lawan Satu di Tebet Masih Dirawat di ICU
Oct 11th 2024, 16:29, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Ilustrasi pemukulan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Ilustrasi pemukulan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Kepolisian menyampaikan perkembangan kondisi siswa berinisial A yang mengalami koma usai berkelahi satu lawan satu dengan kakak kelasnya yang berinisial M. A dikabarkan masih dirawat intensif di ICU.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan sampai saat ini kepolisian masih belum bisa melihat langsung sosok A.

"Masih ICU, jadi kemarin Kapolsek, kemudian PPA juga mendatangi rumah sakit yang ada korban. Lanjut, kemarin belum bisa ditemui karena memang masih di dalam ICU," ujar Nurma kepada wartawan, Jumat (11/10).

Kendati demikian, kepolisian mengatakan sudah mengambil keterangan dari terduga pelaku. Bahkan 5 saksi juga telah diperiksa.

"Untuk kemarin dimintai keterangan ada 5 saksi, dari Kepala Sekolah, penjaga sekolah, lanjut siswa yang melihat," terangnya.

Nurma belum mau bicara lebih banyak soal kasus ini. Termasuk soal sosok terduga pelaku.

"Masih dalam penyelidikan. Masih didalami," kata Nurma.

Perkelahian Satu Lawan Satu

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, memastikan bahwa kasus ini bukan perundungan, melainkan perkelahian satu lawan satu.

"Dan kasus ini masih terus berjalan proses penyelidikannya ya. Karena pelakunya anak, mereka berkelahi. Jadi bukan bullying, berkelahi mereka satu lawan satu. Terduga pelaku ada satu orang," kata Ade Rahmat di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Sementara, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari ayah A, Mukti (49), peristiwa yang dialami anaknya itu terjadi pada Selasa (8/10). Anaknya dipukul oleh terduga pelaku yang merupakan kakak kelasnya hingga mengalami luka memar di wajah dan kepala bagian belakang.

A lalu mendapat perawatan di rumah sakit. Hasil CT Scan menunjukkan ada pendarahan di otaknya.

"Dilakukan tindakan medis dengan CT Scan kepala dan ditindak lanjut operasi pendarahan di otak kiri dan kanan," kata Mukti.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: