terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Anak Ungkap Rumah Mat Solar Sempat Kemalingan, 2 HP Raib - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anak Ungkap Rumah Mat Solar Sempat Kemalingan, 2 HP Raib
Oct 12th 2024, 11:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Mat Solar. Foto: Instagram/ @idhamaulia
Mat Solar. Foto: Instagram/ @idhamaulia

Haidar Rasyid, putra dari pesinetron Mat Solar, menyampaikan soal rumah orang tuanya yang jadi sasaran kejahatan. Tepatnya pada 3 Oktober sekitar pukul 3 dini hari, ada maling yang menyatroni kediaman orang tuanya.

Akibat kejadian itu, total ada dua ponsel yang raib digondol maling. Haidar pertama kali sadar ada maling yang masuk ke rumahnya dari sang ibu.

"Tiba-tiba mama bangunin. Hapenya enggak ada. Hapenya mama aja enggak ada. Tiba-tiba ya aku cek sih di TV. Ternyata benar ada maling. Naik ke atas rumah. Abis itu turun ke ruang tanah. Nah ya sudah dia ngambil HP," ujar Haidar Rasyad kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Pemeran Bajaj Bajuri, Mat Solar, di acara pernikahan anaknya. Foto:  Instagram/ @idhamau
Pemeran Bajaj Bajuri, Mat Solar, di acara pernikahan anaknya. Foto: Instagram/ @idhamau

Haidar menjelaskan, maling itu bisa masuk ke rumahnya karena sang sepupu tak menutup rapat beberapa jendela di rumah. Alhasil, maling tersebut berhasil masuk dan melancarkan aksinya.

"Nah pas dia masuk tuh kamar jendelanya tuh ada sepupu aku yang lagi tidur. Jadi dibuka malingnya. Terus malingnya ngambil HP sepupu aku. Terus langsung keluar kamar. Ke bawah. Terus waktu itu mama akhirnya diambil," ucap anak Mat Solar itu.

Kendati telah melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib, Haidar menyebut hal itu tak serta merta membuat rumah orang tuanya merasa aman. Hal itu lantaran menurut Haidar maling tersebut masih terus mengawasi kediamannya.

"Jadi kan depan rumahku tuh di tol. Nah jam 3 pagi itu malingnya di pinggir tol. Lagi ngintai rumah. Abis itu aku perhatiin. 'Wih maling lo ya'. Dia kabur langsung. Nyebrangin tol. Serem banget. Malingnya tuh lari ke tengah tol. Nyebrang ke sana," ungkap Haidar.

Ilustrasi maling menggunakan topeng. Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Ilustrasi maling menggunakan topeng. Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan

"Itu juga kayaknya rumahnya udah ngintai dari lama. Karena kan dia tau spot-spot buat masuknya. Segampang itu. Mungkin tahu udah kondisi rumah kayak gimana," lanjut dia.

Tak ingin kembali terulang, Haidar kini lebih siaga. Termasuk memilih untuk terjaga lebih larut lagi untuk memastikan kondisi di sekitar rumah jauh lebih aman.

"Sekarang aku sering di luar rumah tuh. Di tempat rumah. Sekarang aku bergadang terus jadinya. Kayak takut aja nih ada malingnya (datang lagi)," kata Haidar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: