terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tawuran di Palmerah Jakbar, 1 Orang Tewas Dibacok - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tawuran di Palmerah Jakbar, 1 Orang Tewas Dibacok
Sep 6th 2024, 02:22, by Raga Imam, kumparanNEWS

Ilustrasi Mayat. Foto: Skyward Kick Productions/Shutterstock
Ilustrasi Mayat. Foto: Skyward Kick Productions/Shutterstock

Tawuran pecah di kawasan Tomang, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (5/9) dini hari pukul 03.00 WIB. Akibatnya, seorang pria tewas.

"Pada saat yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan darurat, ternyata karena lukanya cukup fatal, yang bersangkutan meninggal dunia saat penanganan awal," kata Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya, dikutip dari Antara, Jumat (6/9).

Pria yang tewas itu belum diketahui identitasnya. Dia tewas saat menjalani perawatan di RSUD Tarakan.

Ilustrasi korban tawuran Foto: Muhammad Faisal Nu'man / kumparan
Ilustrasi korban tawuran Foto: Muhammad Faisal Nu'man / kumparan

"Jadi kami dari Polres Jakbar, khususnya Polsek Palmerah menerima laporan terkait dengan seseorang yang dirawat di rumah sakit dikarenakan adanya luka benda tajam," kata Arsya.

"Saat ini orang yang dirawat di rumah sakit meninggal dunia, dan kami masih mendalami adanya informasi bahwa korban tersebut terlibat tawuran," sambungnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Palmerah, Ipda Sabam Purba, mengatakan korban mengalami luka bacok pada bagian leher.

"Tewas karena luka bacok bagian leher. Korban dapat perawatan di RSUD Tarakan. Kami masih cari pelakunya. Masih dalam pengembangan," jelas Sabam.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: