terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Weekend di Rumah Aja? Ini Referensi Kegiatan yang Seru Menurut teman kumparan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Weekend di Rumah Aja? Ini Referensi Kegiatan yang Seru Menurut teman kumparan
Sep 7th 2024, 00:10, by teman kumparan, teman kumparan

Ilustrasi perempuan membaca buku. Foto: Nattakorn_Maneerat/Shutterstock
Ilustrasi perempuan membaca buku. Foto: Nattakorn_Maneerat/Shutterstock

Akhir pekan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, termasuk member teman kumparan. Di waktu ini, Anda bisa terbebas dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan seperti sekolah, bekerja, dan lain-lain.

Biasanya, akhir pekan selalu diisi dengan kegiatan yang seru dan menyenangkan. Bagi yang bosan di rumah, ada banyak opsi kegiatan menarik yang bisa dilakukan di luar, mulai dari piknik, menonton film, menonton konser, dan lain-lain.

Namun, ada kalanya seseorang merasa lebih nyaman menghabiskan waktu libur dengan melakukan kegiatan di rumah. Contohnya Cindy, member teman kumparan Healing, lebih suka memanfaatkan waktu weekend untuk membaca buku dan menulis.

"Kalau di rumah aja paling baca buku dan nulis biar novelku cepat selesai. Terkadang juga nonton series, scroll sosmed, makan yang enak-enak," katanya kepada kumparan.

Enggak hanya Cindy, member lain juga memiliki rutinitas yang unik untuk menghabiskan waktu liburan di rumah aja. Yuk, simak cerita mereka lewat artikel berikut ini.

Kegiatan Seru teman kumparan Saat Weekend di Rumah

Ilustrasi menonton film atau serial Foto: Shutterstock
Ilustrasi menonton film atau serial Foto: Shutterstock

Menghabiskan waktu akhir pekan di rumah aja enggak selamanya membosankan, lho. Kamu bisa eksplor banyak kegiatan menarik yang bisa membuat hatimu senang dan bahagia. Berikut beberapa referensinya dari member teman kumparan:

1. Mencoba Resep Baru dan Decluttering

Eliyana, member lain teman kumparan senang bereksperimen di dapur saat weekend. Dia suka mengeksplorasi resep-resep makanan yang sederhana, namun enak.

"Aku praktekin resep-resep makanan yang udah disave sekian lama di IG," ujarnya.

Selain itu, Eliyana juga suka melakukan decluttering. "Kegiatan lainnya paling decluttering alat dapur atau mainan anak yang udah nggak kepakai," ia menambahkan.

Menurutnya, penting untuk nggak menyimpan barang yang sudah nggak berguna, apalagi kata orang tua, barang-barang bekas bisa diubah jadi hal yang lebih bermanfaat, seperti pakaian bekas yang dijadikan lap.

Ilustrasi ibu memasak. Foto: aslysun/Shutterstock
Ilustrasi ibu memasak. Foto: aslysun/Shutterstock

2. Maraton Drama Korea

Di sisi lain, Retyana punya rencana seru untuk menghabiskan waktu liburannya di rumah. Karena jarang banget dapat libur weekend, kali ini dia berniat menamatkan salah satu judul drama Korea.

"Aku mau namatin drakor The K2 yang baru aku tonton sampai episode 5," katanya antusias.

Walaupun telat nonton, ia jadi semangat setelah tahu Ji Chang-wook, pemeran utama di The K2, baru saja datang ke Indonesia. Retyana pun nggak sabar menamatkan drama ini karena katanya seru banget.

Jadi, siapa bilang weekend di rumah aja nggak bisa seru? Mulai dari membaca buku, menonton drama, mencoba resep baru, sampai decluttering, semua bisa dilakukan untuk menemani waktu akhir pekanmu, lho.Yuk, bagikan cerita seru weekend kamu di rumah aja bersama komunitas teman kumparan!

Nikmati serunya sharing hal-hal seru dengan ribuan teman baru di komunitas teman kumparan. Klik kum.pr/tkhealing

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: