terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Roberto Mancini Akui Kualitas Timnas Indonesia: Banyak Pemainnya di Klub Eropa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Roberto Mancini Akui Kualitas Timnas Indonesia: Banyak Pemainnya di Klub Eropa
Sep 6th 2024, 11:02, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick berduel dengan pemain Arab Saudi Hassan Tambakti dalam pertandingan ronde tiga di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/8/2024). Foto: Stringer/Reuters
Penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick berduel dengan pemain Arab Saudi Hassan Tambakti dalam pertandingan ronde tiga di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/8/2024). Foto: Stringer/Reuters

Timnas Indonesia mengimbangi Arab Saudi 1-1 dalam laga pertama Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat (6/9) dini hari WIB. Roberto Mancini mengungkapkan pandangannya terhadap skuad 'Garuda'.

Mancini mengakui kehebatan kualitas pemain Timnas Indonesia karena banyak di antara mereka yang bermain di luar negeri. Bahkan, ada tak kurang dari 10 pemain di skuad armada Shin Tae-yong yang kini main di klub Eropa.

"Pertandingan pertama selalu sulit dan Timnas Indonesia memiliki pemain-pemain hebat yang bermain di Eropa, jadi pertandingan ini tidak mudah," kata Mancini dalam jumpa pers seusai pertandingan, dikutip dari Winwin.

"Saya tidak puas dengan level permainan di 30 menit pertama, tetapi setelah itu level permainan meningkat secara signifikan, dan saya puas dengan level permainan, dan kami memiliki banyak peluang tetapi tidak memanfaatkannya," tambahnya.

Pelatih Roberto Mancini. Foto: Daniele Mascolo/REUTERS
Pelatih Roberto Mancini. Foto: Daniele Mascolo/REUTERS

Satu hal yang menjadi perhatian Roberto Mancini adalah ketajaman lini depan Arab Saudi. Ini adalah masalah besar baginya.

"Kami memiliki masalah yang jelas dalam memanfaatkan peluang dan menerjemahkannya menjadi gol. Hari ini kami memiliki lebih dari 3 peluang bersih, tetapi kami tidak dapat mencetak gol, dan ini adalah masalah besar," jelasnya.

Salah satu peluang terbaik yang mentah dari Arab Saudi adalah sepakan penalti Al Dawsari pada menit ke-78, tetapi gagal menjadi gol karena mampu digagalkan oleh Maarten Paes.

Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara duduk di posisi keempat dengan satu angka. Selanjutnya, Indonesia akan bertemu Australia di GBK, Selasa (10/9).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: