terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mees Hilgers Berpeluang Jadi Pemain Timnas Pertama yang Main di Liga Europa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mees Hilgers Berpeluang Jadi Pemain Timnas Pertama yang Main di Liga Europa
Sep 7th 2024, 11:43, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Mees Hilgerss berjabat tangan dengan berjabat tangan dengan ketua umum PSSI Erick Thohir. Foto: Instagram/ @Erickthohir
Mees Hilgerss berjabat tangan dengan berjabat tangan dengan ketua umum PSSI Erick Thohir. Foto: Instagram/ @Erickthohir

Mees Hilgers jadi salah satu pemain yang akan dinaturalisasi oleh PSSI. Kepastian didapat usai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengunggah foto bersalaman dengan Hilgers.

Saat ini, Hilgers jadi pemain utama FC Twente. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sudah bermain empat kali bersama Twente di semua kompetisi.

Hilgers juga berpeluang jadi pemain Timnas indonesia pertama yang main di Liga Europa. Sebab, FC Twente akan bermain di kompetisi nomor dua antarklub eropa tersebut.

Awalnya, Twente bermain di Kualifikasi Liga Champions. Namun, klub asuhan Joseph Oosting itu kalah melawan Salzburg. Pada leg pertama, Twente tumbang dengan skor 1-2. Namun, di laga kandang kedua tim cuma bermain imbang 3-3.

Mees Hilgers. Foto: Twitter/@fctwente
Mees Hilgers. Foto: Twitter/@fctwente

Kegagalan melangkah ke Liga Champions, membuat Twente akan mentas di Liga Europa. Di sana, Twente akan melawan Manchester United di laga perdananya. Duel tersebut akan digelar di Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Hilgers dan Twente lalu akan bertemu Fenerbahce di matchday kedua. Kemudian, Lazio juga akan menjadi lawan FC Twente di matchday ketiga.

Twente akan bersua Nice, Union Saint-Gilloise, Olympiacos, Malmo, dan Besiktas.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: