terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kolaborasi Y.O.U & Lovepink Ajak Gen Z Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kolaborasi Y.O.U & Lovepink Ajak Gen Z Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini
Sep 6th 2024, 09:51, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink Ajak Gen Z Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini. Foto: Y.O.U
Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink Ajak Gen Z Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini. Foto: Y.O.U

Kanker payudara masih menjadi momok bagi perempuan di dunia. Kemenkes bahkan mencatat kanker payudara menempati urutan pertama sebagai penyakit kanker terbanyak di Indonesia hingga saat ini. Kenyataan inilah yang akhirnya melatarbelakangi inisiasi brand kecantikan lokal Y.O.U dan Yayasan Dara Indonesia (Lovepink) dalam menggerakkan kampanye bertajuk #CaringGlow.

Kampanye #CaringGlow bertujuan untuk meningkatkan kesadaran generasi muda perempuan alias Gen Z Indonesia akan bahaya kanker payudara. Product Marketing Manager Y.O.U, Arkanda Saecario Wicaksono juga menyebut bahwa inisiasi ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Y.O.U untuk terus mendukung kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia sehingga mereka memiliki masa depan yang cerah.

"Kami terinspirasi dari berbagai perempuan inspiratif di sekitar kita, ibu, adik, kakak, sahabat terdekat, dan konsumen Y.O.U sendiri. Kami ingin agar semua perempuan tak hanya memiliki kulit sehat tapi juga masa depan yang cerah, sehingga Y.O.U berkolaborasi dengan Lovepink lewat kampany #CaringGlow untuk meningkatkan kesadaran dan pencegahan kanker payudara," ujar Arkanda dalam acara konferensi pers Y.O.U #CaringGlow yang diselenggarakan di restoran Cerita Rasa Nusantara, Ampera, Jakarta Selatan pada Rabu (4/9).

Kampanye #CaringGlow berasal dari dua kata yang memiliki makna mendalam soal perempuan dan kanker payudara. Caring merepresentasikan kepedulian Y.O.U terhadap masalah kanker payudara di Indonesia. Sementara itu, Glow mencerminkan kekuatan dan kecantikan perempuan yang terpancar secara alami dari dalam.

Rangkaian kegiatan kampanye #CaringGlow

Konferensi pers kampanye #CaringGlow kolaborasi Y.O.U dan Lovepink untuk cegah kanker payudara. Foto: Hutri Dirga Harmonis/kumparan
Konferensi pers kampanye #CaringGlow kolaborasi Y.O.U dan Lovepink untuk cegah kanker payudara. Foto: Hutri Dirga Harmonis/kumparan

Lewat kampanye ini Y.O.U dan Lovepink akan menggelar serangkaian kegiatan sebagai bentuk gerakan melawan kanker payudara. Arkanda memaparkan bahwa nantinya akan ada kegiatan edukasi kanker payudara secara online melalui webinar dan offline lewat penyuluhan kanker di berbagai perguruan tinggi di wilayah Jabodetabek bersama ahli kesehatan.

Selain itu, Y.O.U juga akan bekerja sama dengan beberapa rumah sakit di Jakarta dan Bandung untuk memberikan layanan screening kanker payudara secara gratis bagi perempuan prasejahtera. Menurut Ketua Yayasan Lovepink Indonesia, Dede Gracia, deteksi dini kanker payudara sangat penting karena sudah banyak generasi muda yang terkena penyakit ini.

"Gen Z yang usianya masih muda di bawah 30 tapi sudah terkena kanker, makanya awareness ini kita majukan. Perempuan juga bisa melakukan yang namanya tes SADARI (periksa payudara sendiri), jadi begitu ada yang berubah pada tubuh bisa langsung ke dokter, kalau ada kecurigaan langsung ke dokter," tutur Dede.

Rangkaian kegiatan dari kampanye #CaringGlow ini akan berlangsung selama bulan September–Oktober 2024.

Y.O.U kenalkan serum limited edition

Radiance Glow Illuminating Serum Y.O.U limited edition. Foto: Hutri Dirga Harmonis/kumparan
Radiance Glow Illuminating Serum Y.O.U limited edition. Foto: Hutri Dirga Harmonis/kumparan

Meramaikan jalannya kampanye #CaringGlow, Y.O.U juga menghadirkan produk Radiance Glow Illuminating Serum limited edition bertema Sakura. Serum yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami ini diklaim aman untuk kulit sensitif.

Kandungan bahan aktif di dalamnya, seperti 3X vitamin C, Japanese Sakura Extract, hingga Niacinamide bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit kusam, noda hitam, hingga kemerahan.

Nah, selama periode kampanye #CaringGlow, setiap pembelian produk Y.O.U di Watson Indonesia, konsumen secara otomatis berdonasi Rp 10.000 untuk mendukung inisiasi ini.

"Setiap purchase dari produk Y.O.U akan kita convert Rp 10 ribu per-pcs untuk didonasikan untuk mendukung program ini lebih besar lagi," pungkas Arkanda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: