terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Catatan Apik Mees Hilgers Bersama FC Twente Sejauh Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Catatan Apik Mees Hilgers Bersama FC Twente Sejauh Ini
Sep 7th 2024, 09:57, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Mees Hilgers. Foto: Twitter/@fctwente
Mees Hilgers. Foto: Twitter/@fctwente

PSSI segera menaturalisasi dua pemain yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Hal ini diketahui usai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, berjabat tangan dan makan malam dengan dua pemain tersebut.

Mees Hilgers yang berposisi sebagai bek tengah jadi salah satu pemain yang akan dinaturalisasi merupakan pemain utama di timnya yakni Twente. Pada musim ini, Hilgers jadi pilihan utama tim yang bermain di Liga Belanda itu.

Sejauh ini, Hilgers sudah tampil empat kali untuk Twente di semua kompetisi. Catatannya, ada dua laga di Kualifikasi Liga Champions dan Liga Belanda yang dimainkan Hilgers di musim ini.

Mees Hilgers. Foto: Instagram/@meeshilgerss
Mees Hilgers. Foto: Instagram/@meeshilgerss

Penampilan Hilgers juga tak bisa dibilang buruk. Rata-rata ada dua tekel dan tiga intersep yang dilakukan Hilgers bersama Twente.

Tak cuma itu, Hilgers juga sudah membuat satu gol di Kualifikasi Liga Champions. Gol dibuat saat Twente ditahan imbang Salzburg 3-3.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: