terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jokowi Bangga Timnas Indonesia Tahan Arab Saudi: Mereka Bisa Beri Perlawanan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jokowi Bangga Timnas Indonesia Tahan Arab Saudi: Mereka Bisa Beri Perlawanan
Sep 6th 2024, 10:15, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Presiden Jokowi saat di Pasar Soponyono, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jumat (6/9/2024).  Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan
Presiden Jokowi saat di Pasar Soponyono, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jumat (6/9/2024). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang 1-1 Arab Saudi di pertandingan Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia, Jumat (6/9) dini hari WIB. Hasil ini mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi merasa bangga dengan pencapaian Timnas Indonesia dalam laga tandang itu. Ia menilai, skuad 'Garuda' bisa memberikan perlawanan kepada tuan rumah.

Kita patut berbangga, timnas kita bisa memberikan perlawanan yang baik dan beberapa kali memiliki peluang yang sangat bagus untuk bisa menambah gol,'' kata Jokowi di Pasar Soponyono, Jumat (6/9).

''Alhamdullilah juga penalti [Arab Saudi] enggak masuk, ini patut disyukuri. Sehingga, pulang dari Arab Saudi bisa membawa satu poin. Ditunggu yang tanggal 10 [September] melawan Australia,'' lanjutnya.

Penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick berduel dengan pemain Arab Saudi Hassan Tambakti dalam pertandingan ronde tiga di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/8/2024). Foto: Stringer/Reuters
Penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick berduel dengan pemain Arab Saudi Hassan Tambakti dalam pertandingan ronde tiga di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/8/2024). Foto: Stringer/Reuters

Hal senada juga disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo. Ia merasa bangga dengan pencapaian Timnas Indonesia di laga tersebut.

Dito juga berharap skuad 'Garuda' tetap fokus untuk menatap laga selanjutnya. Ia ingin armada Shin Tae-yong melanjutkan tren positif.

''Sebuah hasil yang menggembirakan, kita bisa bermain imbang melawan Arab Saudi. Semoga ini menjadi motivasi untuk pertandingan selanjutnya. Tetap waspada, dan semangat!'' kata Dito kepada kumparan, Jumat (6/9).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: