terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Bodyguard Atta Halilintar Dipolisikan; Vokalis Linkin Park - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Bodyguard Atta Halilintar Dipolisikan; Vokalis Linkin Park
Sep 7th 2024, 09:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Atta Halilintar. Foto: Instagram/ @attahalilintar
Atta Halilintar. Foto: Instagram/ @attahalilintar

Bodyguard Atta Halilintar dipolisikan setelah mengancam menculik wartawan jadi salah satu berita populer pada Jumat (6/9).

Selain itu, ada mengenai Linkin Park yang mengumumkan mengenai vokalis baru penerus Chester Bennington.

Berikut ini kumparan merangkum 5 kabar yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

1. Bodyguard Atta Halilintar Dipolisikan Usai Ancam Culik Wartawan

Bodyguard Atta Halilintar (baju hijau) mengancam wartawan di Polres Jakarta Selatan. Foto: Dok. Istimewa
Bodyguard Atta Halilintar (baju hijau) mengancam wartawan di Polres Jakarta Selatan. Foto: Dok. Istimewa

Bodyguard Atta Halilintar dilaporkan ke polisi usai melakukan dugaan pengancaman terhadap wartawan. Laporan tersebut dilayangkan Aliansi Jurnalis Video dengan didampingi oleh kuasa hukum, Deolipa Yumara.

"Jadi yang kita laporkan adalah seseorang, diduga bernama Agung (bodyguard Atta Halilintar), dilaporkan telah terjadi pengancaman di Polres Jakarta Selatan terhadap awak media," kata Deolipa di Polres Jakarta Selatan, Kamis (5/9) malam.

Kata Deolipa, tindak pengancaman tersebut berdampak besar bagi profesi jurnalis. Apalagi, ancaman yang dilontarkan terbilang cukup serius.

2. Diberkati Paus Fransiskus, Lyodra Ginting: Terima Kasih Sudah Ajarkan Perdamaian

Lyodra Ginting diberkati Paus Fransiskus saat misa akbar di GBK. Foto: Instagram/@lyodraofficial
Lyodra Ginting diberkati Paus Fransiskus saat misa akbar di GBK. Foto: Instagram/@lyodraofficial

Lyodra Ginting menjadi salah satu figur publik yang beruntung dapat menghadiri Misa Agung bersama Paus Fransiskus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (5/9).

Tak hanya menyanyi di acara tersebut, ia juga mendapat kesempatan naik ke altar dan diberkait oleh Paus Fransiskus.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sangat bersyukur karena mendapat kesempatan langka itu. Kebahagiaan tersebut ia tuangkan dalam unggahan di Instagramnya.

"Saya seberuntung itu bisa ikut misa bersama salah satu tokoh dunia Bapa Suci Paus Franciscus dan lagi saya ada di altar bersama beliau sekaligus menerima berkatnya🥹," tulis Lyodra Ginting dalam kolom caption.

Lyodra juga mengucapkan terima kasih karena Paus Fransiskus sudah berkenan datang ke Indonesia dan menebarkan pesan perdamaian.

"Sehat selalu Pope Francis, terima kasih sudah datang ke Indonesia, terima kasih sudah selalu mengajarkan cinta kasih dan perdamaian. Thank God for this opportunity. God is good all the time. I'm so blessed 😇❤️," tutupnya.

3. Izinkan Anaknya Bertemu Eryck Amaral, Aura Kasih: Dia Harus Tahu Sosok sang Ayah

Potret Aura kasih dan suaminya bersama anaknya. Foto: Instagram/ @aurakasih
Potret Aura kasih dan suaminya bersama anaknya. Foto: Instagram/ @aurakasih

Aura Kasih mengaku senang putrinya, Arabella, dapat bertemu lagi dengan ayahnya, Eryck Amaral. Pertemuan ini terjadi setelah Aura dan Eryck resmi bercerai pada tahun 2021 lalu.

Eryck mendapat kesempatan melihat sang putri saat ini karena sedang berada di Indonesia. Aura juga menganggap ini sebagai momen yang baik memperkenalkan anaknya dengan sang ayah.

"Ya, aku kan memang harus berlapang dada dan membuka pintu (komunikasi) ya. Karena ini, kan, untuk kebaikan anak. Tapi senang kalau lihat anak ada sosok ayahnya, meski enggak tahu dia (Eryck) di sini sampai kapan, tapi setidaknya Bella kenal dulu sama ayahnya," ujar Aura Kasih kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Aura juga mengungkap reaksi sang anak saat bertemu dengan Eryck. Menurutnya, Arabella merasakan kebahagiaan tersendiri karena bisa bertemu ayahnya.

"Ya, senang mungkin. Dia sudah usia 5 tahun, banyak pertanyaan di kepalanya dia dan akhirnya 'oh, ada nih, ada sosok ayah'. Meski ada ayah aku di rumah tapi sosok ayahnya, kan, dia juga harus tahu, ayahnya dia siapa," ucap Aura Kasih.

4. Istri Ungkap Epy Kusnandar Sudah Selesai Direhabilitasi

Epy Kusnandar saat jalani pemeriksaan kesehatan di Polres Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2024).   Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Epy Kusnandar saat jalani pemeriksaan kesehatan di Polres Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Aktor Epy Kusnandar menjalani rehabilitasi sejak Mei lalu usai terjerat kasus narkoba. Ia direhabilitasi karena baru pertama kali mengonsumsi narkoba.

Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, mengatakan bahwa suaminya selesai menjalani rehabilitasi pada Agustus lalu saat momen perayaan HUT RI.

"Alhamdulillah (sudah selesai rehabilitasi)," kata Karina kepada wartawan, belum lama ini.

5. Linkin Park Umumkan Vokalis Baru Bernama Emily Armstrong

Vocalis baru dari grup musik Linkin Park Emily Armstrong tampil di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (5/9/2024). Foto: Jordan Strauss/AP Photo
Vocalis baru dari grup musik Linkin Park Emily Armstrong tampil di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (5/9/2024). Foto: Jordan Strauss/AP Photo

Grup band Linkin Park mengumumkan co-vokalis baru bernama Emily Armstrong dari band Dead Sara. Emily diumumkan saat Linkin Park menggelar sesi live di Los Angeles, Kamis (5/9) waktu setempat.

Selain Emily, Colin Brittain, penulis lagu dan produser untuk G Flip, Illenium dan One OK Rock, juga bergabung ke Linkin Park sebagai drummer.

Pengumuman tersebut datang dengan single terbaru berjudul "The Emptiness Machine". Single ini adalah lagu utama untuk album Linkin Park terbaru yang bakal rilis, berjudul From Zero.

From Zero akan dirilis pada 15 November 2024 melalui Warner Records sebagai album penuh pertama Linkin Park sejak One More Light pada tahun 2017. One More Light adalah album terakhir Linkin Park bersama vokalis utama mereka, mendiang Chester Bennington.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: