terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kepala Kemenkumham Sulut Paparkan Kinerja Jajaran di Bidang Kekayaan Intelektual - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kepala Kemenkumham Sulut Paparkan Kinerja Jajaran di Bidang Kekayaan Intelektual
Sep 7th 2024, 08:55, by Febry Kodongan, Manado Bacirita

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun (kedua dari kanan), saat mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual, yang diselenggarakan di Bali.
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun (kedua dari kanan), saat mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual, yang diselenggarakan di Bali.

BALI - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut), Ronald Lumbuun, memaparkan capaian kinerja di bidang Kekayaan Intelektual hingga Agustus 2024 pada Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual, yang diselenggarakan di Bali.

Didampingi Hilda Mulyadin selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ronald mengungkapkan berbagai inisiatif yang telah dilakukan untuk meningkatkan kuantitas permohonan Kekayaan Intelektual di Sulut, melalui edukasi dan pendampingan proses pengajuan yang dilakukan sejak tahun 2023.

"Seluruh jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara, terus berupaya untuk memberikan edukasi dan pendampingan untuk para pihak yang ingin mengajukan permohonan Kekayaan Intelektual," kata Ronald.

Selain melakukan presentasi terkait capaian, Ronald juga menjelaskan tentang beberapa kendala yang dihadapi dalam mengembangkan potensi Kekayaan Intelektual di Sulut.

Tapi dirinya menegaskan komitmen Kemenkumham Sulut untuk terus mengupayakan pemberian layanan yang mempermudah masyarakat dalam mendaftarkan Kekayaan Intelektual milik mereka.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Ronald juga menjelaskan tentang tahun 2024 yang merupakan Tahun Indikasi Geografis. Ia menyinggung tentang harapan agar semua Kanwil yang dapat mendorong pendaftaran minimal satu Indikasi Geografis.

Diakuinya, saat ini Kanwil Kemenkumham Sulut memiliki tiga potensi Indikasi Geografis yang tengah dalam proses pemeriksaan oleh Tim Ahli.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen, serta para Direktur dari DJKI sebagai evaluator capaian para Kanwil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: