terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Puas Bersantap di Kafe Betawi dengan Promo Spesial BRI Diskon 20 Persen - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Puas Bersantap di Kafe Betawi dengan Promo Spesial BRI Diskon 20 Persen
Sep 6th 2024, 10:48, by kumparan Studio, kumparanFOOD

Menu makanan khas Betawi.
Menu makanan khas Betawi.

Kuliner Betawi memiliki kekayaan rasa dan sejarah yang tak tertandingi. Dari soto yang gurih hingga kue tradisional yang manis, makanan Betawi selalu berhasil memikat hati.

Jika Anda rindu masakan khas Betawi, kini Anda dapat menikmatinya di Kafe Betawi yang menawarkan pengalaman bersantap autentik dan nyaman. Kafe ini menghadirkan beragam hidangan khas Betawi yang menjadi favorit masyarakat, serta suasana yang membawa Anda kembali ke masa lalu Jakarta.

Interior kafe dirancang dengan nuansa tradisional Betawi, lengkap dengan dekorasi khas seperti ukiran kayu dan pernak-pernik budaya Betawi, menciptakan pengalaman bersantap yang autentik dan unik. Selain itu, Kafe Betawi selalu menjaga kualitas dan cita rasa setiap hidangan dengan menggunakan resep asli dan bahan-bahan segar, sehingga setiap gigitan terasa spesial dan menggugah selera.

Penasaran ingin mencoba? Berikut 5 rekomendasi menu di Kafe Betawi dari kumparan!

1. Soto Betawi

Kuah santan yang gurih dengan potongan daging sapi empuk dan aroma rempah yang kuat membuat Soto Betawi di Kafe Betawi sangat menggugah selera. Disajikan dengan taburan emping dan bawang goreng, soto ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghangatkan perut.

2. Asinan Betawi

Segarnya perpaduan sayuran dan buah yang renyah dengan bumbu kacang khas memberikan sensasi rasa yang unik dan menyegarkan. Asinan Betawi ini dilengkapi dengan kerupuk merah putih yang renyah, menambah kenikmatan setiap suapan.

3. Nasi Uduk Betawi

Nasi yang harum dan gurih, disajikan dengan ayam goreng yang renyah di luar namun juicy di dalam, sambal terasi yang pedas gurih, serta bihun goreng yang kaya rasa. Nasi Uduk Betawi ini menjadi pilihan sempurna untuk makan siang atau malam.

4. Kerak Telor

Camilan tradisional yang satu ini terbuat dari ketan, telur, dan ebi, dimasak hingga garing di atas wajan panas, memberikan cita rasa yang khas dan otentik. Kerak Telor di Kafe Betawi disajikan dengan taburan serundeng dan bawang goreng yang melimpah, memberikan tekstur dan rasa yang sempurna.

5. Kue Rangi

Jajanan manis yang terbuat dari tepung sagu dan kelapa, disajikan dengan saus gula merah yang manis. Kue Rangi di Kafe Betawi memiliki tekstur yang lembut di dalam dan sedikit renyah di luar, cocok untuk pencuci mulut setelah menikmati hidangan utama.

Selain kelima menu rekomendasi ini, ada banyak menu lainnya yang harus kamu coba. Tak perlu khawatir, kamu bisa puas bersantap di Kafe Betawi dengan promo spesial BRI.

Nasabah BRI bisa mendapatkan cashback Rp 50 ribu di Kafe Betawi dengan syarat dan ketentuan di bawah ini.

  • Diskon 20 persen

  • Maksimal Rp 100 ribu

  • Minimal transaksi Rp 300 ribu

  • Berlaku untuk Kartu Kredit BRI (kecuali Corporate Card)

  • Berlaku setiap hari

  • Periode 1 Agustus - 30 November 2024

Promo BRI untuk menyantap makanan di Kafe Betawi. Foto: dok. BRI
Promo BRI untuk menyantap makanan di Kafe Betawi. Foto: dok. BRI

Yuk, manfaatkan kesempatan ini untuk kulineran sepuasnya di Kafe Betawi dengan keuntungan dari Promo BRI. Belum punya rekening BRI? Tenang, buka rekening BRI bisa di mana saja dengan BRImo.

Donwload BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan QRIS di BRImo! Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id agar tidak ketinggalan informasi dan promo menarik lainnya dari BRI.

Ajak keluarga dan teman-teman untuk bersantap di Kafe Betawi dan rasakan sensasi kuliner nusantara yang autentik dengan Promo Spesial BRI.

#PromoMerchantBRI #Promoholic #KartuKreditBRI #EDCBRI

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: