terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Klarifikasi Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani, soal Isu Kehamilannya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Klarifikasi Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani, soal Isu Kehamilannya
Sep 7th 2024, 11:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani, akhirnya buka suara soal isu hamil di luar nikah. Melalui video yang diunggah di Instagram, Laura membantah semua tudingan soal dirinya hamil.

"Aku di sini ingin menegaskan bahwa aku sama sekali tidak hamil dan semua berita-berita yang disebarluaskan itu semua fitnah," ungkap Laura atau yang akrab disapa Lolly dalam video klarifikasinya, Sabtu (7/9).

Laura mengatakan bahwa semua tudingan yang ditujukan kepadanya sangat keterlaluan. Ia menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Vadel Badjideh tidak kebablasan.

"Aku dengan Vadel menjalani hubungan yang baik-baik saja, positif-positif saja. Tidak pernah melakukan hal yang negatif ataupun yang buruk seperti berhubungan intim ataupun hamil, itu tidak pernah sama sekali," katanya.

Ngaku Cinta sama Vadel, Laura Ancam Lapor Komnas Anak Bila Ada yang Fitnah Mereka

Dalam video tersebut, Laura meminta semua pihak yang telah menyebarkan soal isu kehamilannya itu untuk berhenti.

Anak perempuan yang kabarnya sudah dicoret Nikita dari Kartu Keluarganya itu juga mengancam akan lapor Komnas Anak apabila masih menyebarkan fitnah soal dirinya.

"Setop menyebarkan fitnah ini. Karena kalau kalian tidak setop, aku tidak segan untuk lapor ke Komnas Anak untuk mempertahankan nama baik aku dan perlindungan diri aku sendiri," ujarnya.

Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh
Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh

Laura juga memastikan bahwa ia dan Vadel baik-baik saja. Bahkan, ia memuji Vadel dan keluarganya yang dengan tulus selalu menjaga dirinya.

"Vadel dan keluarganya selalu baik dan menjaga aku bahkan membela aku. Dan aku sebagai selebgram harus menjaga nama baik aku, Vadel, keluarga Vadel, dan keluaga aku. Karena kita semua dikenal jadi enggak mungkin aku melakukan hal-hal buruk dan kasih dampak buruk ke kita semuanya," bebernya.

Laura juga mengatakan bahwa keputusannya untuk menjalani hubungan dengan Vadel atas dasar cinta. Ia pun tak mau ambil pusing dengan orang-orang yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

"Enggak mungkin aku memilih seseorang untuk aku pacari, kalau aku enggak cinta, enggak sayang, dan enggak nyaman dengan orang tersebut, dan itu Vadel. Kalau kalian enggak suka, ya sudah, enggak apa-apa aku enggak repot karena yang jalani hubungan ini aku dan Vadel," pungkasnya

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: