terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak dari Brand Lokal - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak dari Brand Lokal
Sep 7th 2024, 12:30, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi perempuan pakai toner. Foto: Prostock-studio/Shutterstock
Ilustrasi perempuan pakai toner. Foto: Prostock-studio/Shutterstock

Hydrating toner sangat sering dikaitkan dengan kulit kering, karena tipe kulit inilah yang dianggap butuh hidrasi berlebih. Namun, anggapan itu sedikit keliru, Ladies, karena ada juga formula hydrating toner untuk kulit berminyak.

Perlu dipahami bahwa kulit berminyak terjadi karena kelenjar minyak di kulit memproduksi sebum secara berlebihan. Pemicunya bisa karena genetik dan beberapa faktor internal maupun eksternal lainnya.

Medical News Today menyebutkan bahwa faktor seperti perubahan hormon, konsumsi obat-obatan tertentu, dan kondisi medis seperti sindrom ovarium polikistik (PCOS) dapat membuat kulit jadi makin berminyak.

Apakah Hydrating Toner Cocok untuk Kulit Berminyak?

Ilustrasi perempuan pakai toner. Foto: Prostock-studio/Shutterstock
Ilustrasi perempuan pakai toner. Foto: Prostock-studio/Shutterstock

Ladies, bukan hanya kulit kering yang butuh hidrasi, tapi juga kulit berminyak. Bahkan, salah satu faktor penyebab kulit berminyak adalah kekurangan hidrasi.

Ketika kulit tidak terhidrasi dengan baik, kelenjar minyak di kulit akan memproduksi sebum yang bertugas mengunci kelembapan. Namun, karena produksinya berlebihan, akhirnya kulit jadi kelihatan berminyak.

Kadang-kadang, sebum yang berlebihan itu juga menyumbat pori-pori dan menyebabkan komedo serta jerawat. Jadi, untuk mencegah masalah ini, kamu bisa menggunakan produk-produk yang menghidrasi seperti hydrating toner yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak.

Baca Juga: Cara Memakai Exfoliating Toner yang Benar agar Hasilnya Efektif

Rekomendasi Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak

Ilustrasi perempuan menggunakan toner. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi perempuan menggunakan toner. Foto: Shutter Stock

Berikut ini beberapa rekomendasi hydrating toner untuk kulit berminyak yang bisa kamu masukkan dalam skincare routine-mu.

1. ElsheSkin Purifying Hydra Toner - Rp 139.000

Toner dari ElsheSkin ini mampu melembapkan kulit tanpa menimbulkan kesan lengket. Selain itu, terdapat kandungan 9x hydra acne treatment untuk menyeimbangkan kadar minyak dan meredakan serta mencegah munculnya jerawat.

2. The Aubree Botanical Calendula Hydrating Toner - RP 76.950

Tidak hanya menghidrasi, toner ini juga membantu menenangkan dan menyejukkan kulit kemerahan. Kamu dapat mengaplikasikannya ke kulit seperti biasa atau menggunakan CSM, yakni dituangkan di kapas lalu ditempelkan ke wajah selama beberapa menit.

3. Whitelab Hydrating Essence Toner - Rp 64.300

Kandungan 10 jenis molekul hyaluron dalam toner ini dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit. Selain itu, terdapat kandungan panthenol yang dapat bekerja secara sinergis dengan hyaluron untuk membantu menjaga elastisitas dan kehalusan pada kulit.

4. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner - Rp 69.000

Toner ini dapat menetralkan pH kulit setelah mencuci wajah, serta membuatnya jadi makin lembap, kenyal, dan memperbaiki tekstur kulit. Formulasinya pun tanpa alcohol, oil dan fragrance sehingga aman untuk kulit berminyak dan sensitif.

5. NPURE Hydrating Acne Toner Centella Asiatica - Rp 130.000

Hydrating toner dari Npure ini memiliki pH seimbang dan mengandung daun centella asli. Diperkaya pula dengan 11x acne power fighter, dan tranexamic acid yang membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan wajah, merawat kulit berjerawat, serta membuat kulit terasa lebih segar, lembut, dan lembap.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: