terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rusia dan Ukraina Bertukar 230 Tawanan Perang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rusia dan Ukraina Bertukar 230 Tawanan Perang
Aug 25th 2024, 06:00, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Prajurit Ukraina menaiki tank setelah kembali dari Rusia di dekat perbatasan Rusia-Ukraina di wilayah Sumy, Ukraina, Kamis, 15 Agustus 2024. Foto: AP Photo/Evgeniy Maloletka
Prajurit Ukraina menaiki tank setelah kembali dari Rusia di dekat perbatasan Rusia-Ukraina di wilayah Sumy, Ukraina, Kamis, 15 Agustus 2024. Foto: AP Photo/Evgeniy Maloletka

Rusia dan Ukraina melakukan pertukaran tawanan perang pada Sabtu (24/8). Sebanyak 115 orang tawanan dari masing-masing negara ditukarkan. Pertukaran ini terjadi dua minggu sejak Kiev menyerang wilayah Kursk Rusia.

Dikutip dari AFP, pertukaran terjadi di saat Ukraina tengah merangsek ke wilayah Kursk dan Rusia mengincar banyak Kota di Ukraina Timur. Pertukaran itu juga terjadi pada Hari Kemerdekaan Ukraina.

Kedua negara berterima kasih kepada Uni Emirat Arab yang memediasi kesepakatan pertukaran itu.

"Sebanyak 115 pembela kami telah kembali ke rumah hari ini. Mereka adalah prajurit Garda Nasional, Angkatan Bersenjata, Angkatan Laut, dan Dinas Penjaga Perbatasan Negara," kata Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Pihak Kiev mengatakan telah menawan ratusan tentara Rusia dalam serangan Kursk yang dilancarkan pada 6 Agustus 2024.

Moskow mengkonfirmasi pertukaran tersebut dan mengatakan telah memulangkan 115 tentara yang ditawan di Kursk.

"Sebagai hasil dari proses negosiasi, 115 prajurit Rusia yang ditawan di wilayah Kursk telah dipulangkan dari wilayah yang dikuasai rezim Kiev," kata Kementerian Pertahanan Rusia.

Kementerian tersebut mengatakan pasukan yang ditukar itu saat ini berada di negara tetangga Belarus, tempat mereka menerima bantuan psikologis dan medis. Mereka akan segera dibawa ke Rusia.

Uni Emirat Arab mengatakan telah berhasil memediasi pertukaran tawanan baru antara Federasi Rusia dan Republik Ukraina. Kiev dan Moskow telah mengadakan beberapa putaran pertukaran tawanan selama perang yang berlangsung lebih dari dua tahun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: