terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Edy soal Ucapan yang Lukai Ansor: Mulut Sumut Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Edy soal Ucapan yang Lukai Ansor: Mulut Sumut Ini
Aug 31st 2024, 02:14, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Edy Rahmayadi di KPU Sumut. Foto: Tri Vosa/kumparan
Edy Rahmayadi di KPU Sumut. Foto: Tri Vosa/kumparan

Bakal calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi merespons soal ia disebut pernah melukai GP Ansor pada 2019. GP Ansor merupakan salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU).

Kondisi tersebut dikaitkan dengan GP Ansor yang memilih tidak mendukung eks kader NU, Hasan, sebagai wakil Edy di Pilgub Sumut 2024.

"Yang merasa dilukai saya tidak tahu, yang pastinya saya sudah pernah katakan kalau yang merasa dilukai dengan mulut saya, mulut saya ini kayak gini," kata Edy usai jalani tes kesehatan di RSUD Adam Malik Medan, Jumat (30/8).

Menurut Edy, ia sebagai warga asli Sumut punya khas tersendiri. Khususnya cara bicara yang tegas.

"Mulut saya ini anak Sumut, jadi tak bisa saya bergaya-gaya, kenapa? Yang paling penting saya gak pernah, saya berusaha gak berbohong," sambungnya.

Hasan dan GP Ansor

Hasan sendiri mengaku sudah mundur dari NU. Katanya, hal itu dilakukan sesuai dengan aturan organisasi NU.

GP Ansor sebelumnya menginginkan Hasan fokus menjadi Tenaga Ahli Menag dari pada maju Pilkada.

"Hasan sebaiknya fokus pada tugasnya membantu Pak Menteri Agama, karena banyak pekerjaan di Kementerian Agama yang membutuhkan buah pikiran dari Hasan," kata Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Sumut Adlin Tambunan dikutip dari Antara.

Selain itu, dia mengaku pihaknya masih cukup sulit mendukung Edy lantaran pernah melukai GP Ansor pada 2019. Sehingga semua kader harus menjunjung tinggi kehormatan GP Ansor.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: