terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Muncul QR-Rekening Bikin Partai Politik Baru, Anies: Bukan dari Saya, Hati-hati - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Muncul QR-Rekening Bikin Partai Politik Baru, Anies: Bukan dari Saya, Hati-hati
Aug 31st 2024, 14:03, by M Fadhil Pramudya P, kumparanNEWS

Anies Baswedan. Foto: Youtube/Anies Baswedan
Anies Baswedan. Foto: Youtube/Anies Baswedan

Anies Baswedan mengklarifikasi terkait munculnya formulir dan edaran untuk membuat partai politik baru. Ia pun menegaskan edaran untuk mendaftar partai politik itu bukanlah dari dirinya.

"Beberapa waktu ini beredar, ada formulir, ada QR Code, ada nomor rekening. Ada yang diminta untuk menyumbang, ada yang diminta untuk mendaftar, ada terkait dengan partai dan ormas," kata Anies melalui video, Sabtu (31/8).

"Saya tegaskan itu semua bukan dari saya, dan kami tidak pernah mengedarkan apa pun juga," lanjut dia.

Anies juga meminta publik berhati-hati saat menerima informasi dan edaran tersebut. Ia juga mewanti-wanti pendukungnya agar bersikap kritis.

"Saya paham antusiasme itu luar biasa besar. Tapi, harap hati-hati, harap kritis, dan sampai dengan hari ini, hari Sabtu 31 Agustus 2024, belum ada formulir apa pun, belum ada edaran apa pun," kata Anies.

Sebelumnya, Anies memang sempat menyinggung soal partai baru.

"Gini, bila ingin mengumpulkan semua semangat perubahan yang sekarang semakin hari semakin besar dan itu menjadi sebuah kekuatan diperlukan menjadi gerakan, maka membuat ormas atau membangun partai baru, mungkin itu jalan yang akan kami tempuh," kata Anies, Jumat (30/8).

Anies Baswedan di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Anies Baswedan di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Anies pun masih mempertimbangkan berbagai kemungkinan langkah yang akan diambil ke depan. Untuk masuk partai pun, kondisi saat ini, menurutnya terlalu berisiko karena tersandera kekuasaan.

"Kita lihat sama sama ke depan semoga tidak terlalu lama lagi kita lihat, bisa mewujudkan langkah konkret untuk bisa mewadahi gerakan yang sekarang ini makin hari makin membesar," kata dia.

"Menginginkan Indonesia yang lebih setara demokrasi yang lebih sehat politik yang lebih mengedepankan policy, gagasan," ujarnya.

Akan tetapi, hal itu justru dimanfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Bahkan, di media sosial juga telah tersebar undangan untuk bergabung dalam kepengurusan partai yang diduga akan didirikan Anies.

Tak hanya itu, juga ada pesan yang beredar dan menyebutkan bahwa kepengurusan panitia pendirian partai itu telah lengkap terbentuk di seluruh provinsi Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: