terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tahanan di Rutan Kelas I Depok Ditemukan Tewas Diduga Dianiaya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tahanan di Rutan Kelas I Depok Ditemukan Tewas Diduga Dianiaya
Aug 31st 2024, 09:25, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Ilustrasi terpidana di penjara. Foto: Getty Images
Ilustrasi terpidana di penjara. Foto: Getty Images

Seorang pria yang merupakan tersangka kasus narkotika berinisial RAJ (26) ditemukan tewas saat menjalani masa penahanan di Rutan Kelas I Depok, Cilodong, Kota Depok, pada Kamis (29/8). Diduga, korban tewas lantaran dianiaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, menjelaskan peristiwa bermula ketika korban dipindah penahanannya ke Rutan Klas I Depok karena kasusnya bakal segera naik ke tingkat kejaksaan.

Setelah dipindahkan ke Rutan Kelas I Depok, keluarga korban dikabari pihak Rutan bahwa korban mengalami sakit perut dan penurunan kesadaran. Pihak keluarga pun sempat mendatangi Rutan Klas I Depok untuk mengecek kondisi korban.

"Akan tetapi, pihak keluarga tidak bertemu dengan korban (saat mengecek ke Rutan)" kata dia melalui keterangan yang diterima pada Sabtu (31/8).

Lalu, pada Kamis (29/8), pihak keluarga dikabari oleh pihak Rutan bahwa korban sudah tak bernyawa. Korban pun langsung dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan. Namun, ketika dicek oleh keluarga, didapati adanya luka di sejumlah bagian tubuh korban.

"Korban mengalami luka lebam, luka tusuk di bagian dada, perut sebelah kanan, dan punggung sebelah kiri," kata dia.

Kasus itu sudah dilaporkan ke Polres Depok. Kini, sedang dilakukan rangkaian penyelidikan untuk dapat mengungkap pelaku yang diduga menganiaya korban hingga tewas. Ke depan, Ade mengimbau kepada masyarakat agar tak melakukan perbuatan yang melawan hukum.

"Pelaku (dalam) penyelidikan," ujar dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: