terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Modus Penipuan Mobil Bekas; Modifikasi Yamaha NMax Bobber - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Modus Penipuan Mobil Bekas; Modifikasi Yamaha NMax Bobber
Aug 31st 2024, 08:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Ilustrasi mobil bekas. Foto: Sena Pratama/kumparan
Ilustrasi mobil bekas. Foto: Sena Pratama/kumparan

Informasi mengenai penipuan modus segitiga jual beli mobil bekas menjadi salah satu berita populer kumparanOTO, Jumat (30/8).

Kemudian ada modifikasi Yamaha NMax dengan konsep bobber, serta cara bayar PKB saat BPKB masih di lembaga pembiayaan.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Soal Penipuan Modus Segitiga Jual Beli Mobil Bekas

Modus segitiga jual beli mobil bekas kembali terjadi. Pengamat Otomotif dan Akademisi dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Yannes Martinus Pasaribu bilang, skema yang punya nama lain penipuan makelar palsu itu salah satu paling umum ditemui.

"Dalam dunia penjualan mobil bekas, modus penipuan yang sering terjadi dapat dikategorikan dalam beberapa model. Salah satunya adalah penipuan segitiga atau penipuan makelar palsu," ucap Yannes kepada kumparan, Kamis (29/8).

Konsep Unik Motor Kustom Bobber Matik, Pakai Mesin Yamaha NMax

Kalau Anda melihat motor yang satu ini pasti bakal bingung. Sebab, ini adalah motor bergenre bobber yang berbasis Yamaha NMax, yang digarap oleh Rainbow Moto Builder.

Founder Rainbow Moto Builder Adega Anggayasta mengatakan, bobber ini berbasis Yamaha NMax lansiran tahun 2016. Di mana komponen yang dipertahankan hanya mesin, kabel body, dan komstir.

BPKB Masih di Leasing, Begini Cara Bayar Pajak Kendaraan di Samsat

Membayar pajak kendaraan merupakan hal yang wajib dilaksanakan setiap satu tahun sekali. Selain membayar pajak, proses ini juga sebagai aturan untuk mengesahkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang dilakukan secara bersamaan.

Untuk membayar pajak kendaraan ada beberapa dokumen asli yang jadi syarat wajib perpanjang kendaraan. Dokumen tersebut adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP), STNK, serta Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: