terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pramono Anung Klaim Terima Dukungan dari Tokoh di Luar PDIP di Pilgub Jakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pramono Anung Klaim Terima Dukungan dari Tokoh di Luar PDIP di Pilgub Jakarta
Aug 30th 2024, 22:48, by Andreas Ricky Febrian, kumparanNEWS

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (kedua kanan) dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno (kanan) memberikan keterangan pers sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta, Jumat (30/8/2024). Foto: Muhammad Ramdan/ANTARA FOTO
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (kedua kanan) dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno (kanan) memberikan keterangan pers sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta, Jumat (30/8/2024). Foto: Muhammad Ramdan/ANTARA FOTO

Calon Gubernur Jakarta usungan PDIP, Pramono Anung, mengungkap bahwa ia sudah menerima dukungan dari beberapa tokoh publik di luar partai. Dukungan itu ia terima tiga hari sejak pencalonannya sebagai Gubernur Jakarta.

"Alhamdulillah baru 3 hari ini saya mendapatkan banyak sekali dukungan dari tokoh-tokoh publik yang mereka juga akan memberikan dukungan secara terbuka walaupun partainya berbeda dengan saya," ujar Sekretariat Presiden Pramono Anung di RSUD Tarakan, Jumat (30/8)

Dukungan tersebut didapatkannya berkat hubungan baik yang sudah terjalin sejak lama. Ia juga mengatakan, dukungan ini merupakan modal sosial yang dimiliki dirinya dan Rano Karno.

"Kenapa itu dilakukan? Karena hubungan baik secara personal selama ini. Ini merupakan modal sosial yang kami miliki, " ujar Pramono.

Kolase Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Foto: kumparan
Kolase Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Foto: kumparan

Pramono juga bicara soal strategi ke depan. Ia akan memanfaatkan semua elemen masyarakat sebagai modal utama memenangkan Pilgub Jakarta.

"Kami yakin dengan demikian ini akan menjadi tekad saya dan Bang Dul untuk betul-betul bisa merangkul semua kelompok, semua warga yang ada di Jakarta," jelasnya.

"Dan kami meyakini itu. Jadi tidak lagi harus bicara urusan kepartaian. Tapi bagaimana seluruh warga Jakarta," lanjutnya.

Sebab pertarungan di Jakarta ini bukan sekadar pertarungan partai, legislatif, tetapi pertarungan seseorang untuk menarik simpati masyarakat.

"Karena pertarungan di Pilkada itu bukan pertarungan legislatif, bukan pertarungan partai.Tapi pertarungan perseorangan mendapatkan simpati publik dari seluruh rakyat di Jakarta," ucapnya.

Momen Saat Tes Kesehatan

Pada hari yang sama, pasangan ini juga melakukan tes kesehatan. Pemeriksaan berlangsung selama sebelas jam. Sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Rano Karno menyebut pemeriksaan kesehatan dapat berlangsung tepat waktu berkat bantuan Pramono.

"Alhamdulillah kalau tadi Ibu Dirut mengatakan selesai tepat pada waktunya gara-gara Pak Mas Pramono ini. Beliau kan goes, treadmill-nya 10 menit, targetnya melampaui dari 30 menit," ujar Rano Karno di RSUD Tarakan.

"Yang repot abis Mas Pram saya. Saya tukang oplet, dia tukang goes. Oplet ngos-ngosan kan," canda Rano.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: