terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menjajal Wahana Ekstrim di Universal Studios Singapore bareng Alika dan Raja - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menjajal Wahana Ekstrim di Universal Studios Singapore bareng Alika dan Raja
Aug 31st 2024, 14:22, by Nada Meita N, kumparanTRAVEL

Selama satu hari penuh, Alika dan Raja akan memberikan rekomendasi seputar permainan yang patut kamu coba di Universal Studio Singapore. Foto: kumparan
Selama satu hari penuh, Alika dan Raja akan memberikan rekomendasi seputar permainan yang patut kamu coba di Universal Studio Singapore. Foto: kumparan

Singapura dan Universal Studios Singapore jadi dua hal yang tidak terpisahkan. Berada di Resorts World Sentosa, Universal Studios Singapore siap memberikan petualangan penuh makna dari ujung ke ujung.

Enggak cuma tempat bermain anak-anak, orang dewasa juga tak akan bisa menahan diri untuk bersenang-senang di taman bermain seluas 49 hektar itu.

Mulai dari bertemu para tokoh kartun dan memuaskan inner child, menjajal ragam permainan menegangkan untuk menguji adrenalin, hingga mencicipi jajanan unik yang cuma ada di Universal Studios Singapore.

Bila belum terbayang, Alika Islamadina dan Raja siap mengajakmu keliling Universal Studios Singapore lewat layar. Selama satu hari penuh, keduanya akan memberikan rekomendasi seputar permainan yang patut kamu coba.

Pengalaman Super Seru di Universal Studios Singapore

Salah satunya Battlestar Galactica: Human vs. Cylon yang membuatmu harus 'bertarung' dalam duel roller coaster tertinggi di dunia!

Ada 2 jenis roller coaster yang bisa kamu pilih: Human di trek merah dan Cylon di trek biru. Kali ini, Alika dan Raja memilih sekutu Human untuk menguji keberanian.

Keduanya pun melawan makhluk luar angkasa sambil berputar, berbalik, bangkit, dan jatuh!

Selain Battlestar Galactica: Human vs. Cylon, Alika dan Raja juga pergi ke Jurassic Park Rapids Adventure untuk membelah sungai dengan perahu kuning. Bukan, ini tidak setenang yang kamu bayangkan.

@kumparan

Liburannya Alika dan Raja di Universal Studio Singapore seru banget! Bukan cuma nyobain wahana Battlestar Galactica: Human vs. Cylon, mereka juga mengunjungi Jurassic Park Rapids Adventure, lalu Meet and Greet bersama Minion, nonton pertunjukan seru di Water World, sampai nyobain berbagai menu makanan unik di Far Far Away. Enggak heran kalau mereka bilang bisa ngerasain 100 persen keseruan di Universal Studio Singapore. Yuk, lihat keseruan mereka! RWSentosa UniversalStudiosSingapore RWSMoments DiscoverUSS kstudio

♬ original sound - kumparan - kumparan

Sepanjang perjalanan, kamu akan diajak meluncur di atas aliran sungai kencang dengan pemandangan hutan lebat di segala sisi. Sesekali, dinosaurus raksasa akan 'menyapamu' tepat di belakang kepala.

Jangan lupa bawa baju ganti karena kamu akan basah-basahan di area ini!

Perjalanan Alika dan Raja belum berakhir. Masih banyak wahana yang mereka kunjungi saat ke Universal Studios Singapore. Penasaran?

Kamu bisa langsung nonton petualangan keduanya di sini ya! Pastikan pula kamu telah masukkan Universal Studios Singapore ke dalam itinerary liburanmu selanjutnya.

Siapkan satu hari khusus untuk menjajal semua permainannya, dari pagi hingga petang.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: