terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dapat Penawaran Naik Limit Kartu Kredit? Jangan Langsung Tergiur! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dapat Penawaran Naik Limit Kartu Kredit? Jangan Langsung Tergiur!
Aug 31st 2024, 11:13, by Gina Maftuhah, Millennial

Penipuan Upgrade Kartu Kredit  Foto: Shutterstock
Penipuan Upgrade Kartu Kredit Foto: Shutterstock

Kartu kredit menjadi salah satu alat pembayaran yang memudahkan gaya hidup digital. Karena kemudahan dan kepraktisannya dalam bertransaksi, kenaikan limit kartu kredit dapat menjadi suatu hal yang didambakan oleh para pemegang kartu kredit.

Padahal, bank BCA akan sangat selektif dalam penetapan atau pengajuan kenaikan limit kartu kredit nasabahnya. Melihat celah tersebut, fraudster berusaha memanfaatkannya dengan penipuan kenaikan limit kartu kredit.

Fraudster menghubungi korban dan mengaku sebagai Customer Service Bank, salah satunya Bank BCA. Korban akan dibuat percaya bahwa si penelepon benar dari BCA. Fraudster menggunakan nomor yang mirip dengan kontak Halo BCA.

Ada juga fraudster yang memanfaatkan media sosial dengan memasang iklan di Instagram, dan penipuan brand impersonation seolah-olah dari akun resmi BCA.

Nasabah BCA pengguna kartu kredit, Anda perlu lebih waspada jika diiming-imingi kenaikan limit kartu kredit dan diminta memberikan data-data kartu kredit. Pada akhirnya kartu kredit Anda akan berhasil dibobol oleh fraudster.

Modus Penipuan Kenaikan Limit Kartu Kredit

Modus yang umum terjadi adalah penawaran kenaikan limit Kartu Kredit BCA, atau penawaran kartu kredit tambahan. Fraudster akan memberikan iming-iming hadiah atau syarat mudah agar nasabah tertipu. Ada juga variasi penawaran lainnya seperti bebas uang iuran tahunan, claim reward dan voucher diskon belanja online.

Jika korban tergiur, fraudster akan meminta pemilik kartu kredit untuk mengisi link/e-form (yang dikirimkan melalui email/ SMS/ WA atau secara lisan) berupa data pribadi kartu kredit yang sifatnya rahasia, seperti nomor kartu kredit, expire date, CVV / CVC, OTP, dll.

Jika Anda sebagai pemilik kartu kredit memberikan data tersebut, fraudster berhasil membobol kartu kredit korban melalui beberapa transaksi di toko online. Karena itu, Anda harus selalu waspada.

Ilustrasi  Foto: Shutterstock
Ilustrasi Foto: Shutterstock

Cara Menghindari Modus Kenaikan Limit Kartu Kredit

  • Nomor telepon Halo BCA adalah 1500888 tanpa awalan apapun. Nomor WhatsApp Bank BCA adalah 08111500998 (ada centang biru di sebelah nama akun). Akun resmi Instagram BCA adalah @GoodlifeBCA.

  • Jika ada penawaran program upgrade / naik limit kartu kredit atau kartu tambahan melalui sarana sosial media, telemarketing serta media pemasaran lainnya, harap dicek kebenarannya melalui Halo BCA di 1500888.

  • Jaga selalu kerahasiaan data-data pribadimu seperti nomor expired kartu, kode CVV / CVC, kode OTP dan lain-lain. Jangan berikan kepada siapapun lewat sarana apapun.

Ilustrasi  Foto: Shutterstock
Ilustrasi Foto: Shutterstock

Begini Cara Mengajukan Naik Limit Kartu Kredit BCA

Jika ingin naik limit kartu kredit, ada beberapa sarana untuk request naik limit kartu kredit di BCA :

  • Melalui myBCA: buka fitur Akun Saya, pilih Kontrol Akun, pilih Kartu Kredit, klik Request Limit.

  • Melalui BCA mobile: buka fitur m-Admin, pilih Request Limit Kartu Kredit.

  • Telepon Halo BCA di 1500888 atau via aplikasi haloBCA.

  • Melalui Cabang BCA terdekat.

Jaga selalu kerahasiaan data-data pribadi dan jangan pernah terjerat oleh bujuk rayu penipu. Yuk cari tahu selengkapnya di sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: