terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pesan Kepala Kemenkumham Sulut Saat Melantik Pejabat Manajerial dan PPNS - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pesan Kepala Kemenkumham Sulut Saat Melantik Pejabat Manajerial dan PPNS
Aug 30th 2024, 22:48, by Febry Kodongan, Manado Bacirita

Pelantikan pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.
Pelantikan pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.

MANADO - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut), Ronald Lumbuun, melantik dan mengambil sumpah atau janji pejabat Manajerial di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, serta Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), Jumat (30/8).

Adapun Pejabat Manajerial yang dilantik yaitu delapan orang Kepala Unit Pelaksana Teknis, serta 10 orang Pejabat Struktural yang hadir secara langsung dan satu orang Pejabat Struktural yang hadir secara virtual.

Pada kesempatan itu, Ronald menyampaikan pesan kepada Pejabat Manajerial yang baru dilantik khususnya para Kepala UPT, bahwa promosi jabatan ini merupakan suatu kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan Pusat untuk mereka yang dianggap layak mengemban jabatan tersebut.

"Seorang pemimpin harus punya paradigma komprehensif, holistik, dan integral. Komprehensif artinya tidak melihat sesuatu dari satu aspek, holistik berarti melihat masalah secara keseluruhan tidak secara parsial, dan integral yaitu mampu menyatukan segala ide dan gagasan sehingga dapat diakomodir untuk menciptakan jajaran pemasyarakatan yang semakin pasti dan berdampak," ujar Ronald.

Ronald juga menyampaikan agar masing-masing dapat segara menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

Dan untuk para Pejabat PPNS, Ronald meminta untuk selalu taat kepada aturan hukum baik yang bersifat administratif maupun aturan lainnya.

"Kuasai dan pahami tugas dan fungsi sebagai PPNS yang tetap mengacu pada Undang-undang. Perhatikan legalitas, jangan sampai apa yang sudah saudara kerjakan dipatahkan dengan hal-hal kecil tersebut," ungkapnya. kembali

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Serah Terima Jabatan Kepala UPT Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut, yaitu Bapas Manado, Lapas Manado, Lapas Bitung, Lapas Tahuna, LPP Manado, LPKA Tomohon, Lapas Enemawira, dan Lapas Lirung.

Adapun Pelantikan ikut disaksikan oleh Kepala Bagian Umum, Denny Porajouw dan Kepala Bidang Keamanan, Risman Somantri.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: