terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ada Paket Wisata Moslem Friendly ke Korea Selatan, Segini Harganya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ada Paket Wisata Moslem Friendly ke Korea Selatan, Segini Harganya
Aug 31st 2024, 09:00, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

Wisatawan yang memadati kawasan Myeong Dong Street di Korea Selatan.   Foto: Shutterstock
Wisatawan yang memadati kawasan Myeong Dong Street di Korea Selatan. Foto: Shutterstock

AviaTour menawarkan paket wisata Moslem Friendly ke Korea Selatan untuk traveler yang ingin traveling ke Negeri Ginseng. Paket ini merupakan hasil kolaborasi bersama KTO dalam gelaran AviaTour Travel Fair.

Dilansir keterangan resmi yang diterima kumparan, AviaTour menggelar travel fair di Mal Kelapa Gading 2 hingga 1 September mendatang. Dalam travel fair ini, AviaTour memperkenalkan produk paket tour series Moslem Friendly ke Korea Selatan dengan itinerary yang menarik.

Sesuai namanya, paket tur ini juga aman bagi wisatawan Muslim di Indonesia yang ingin traveling ke Korea. Nantinya, paket Moslem Friendly ke Korea ini bisa kamu ikuti dengan harga mulai dari Rp 15 jutaan.

Aviatour Travel Fair. Foto: Dok. AviaTour
Aviatour Travel Fair. Foto: Dok. AviaTour

Sementara itu, di perayaan ulang tahunnya yang ke-25, AviaTour Travel Fair memberikan promo potongan hingga Rp 5 juta dan diskon tour hingga Rp 20 juta. Selain itu, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan shopping voucher hingga Rp 1 juta dan travel voucher hingga Rp 2,5 juta. AviaTour juga menggandeng Bank UOB sebagai exclusive bank partner.

Untuk pemegang kartu UOB, ada juga promo potongan langsung hingga Rp 5 juta. Selain itu, ada diskon tur Finland hingga Rp 15 juta, yang dibanderol sebesar Rp 94,9 juta.

Kemudian, ada paket menginap bagi mereka yang ingin menonton konser di SIngapura (3D2N) pada bulan Oktober 2024, yang dibanderol Rp 3,4 juta, serta promo potongan langsung untuk pemegang kartu Bank UOB sebesar Rp 500 ribu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: