terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Konser Arijit Singh Live in Malaysia Digelar 16 November, Ini Harga Tiketnya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Konser Arijit Singh Live in Malaysia Digelar 16 November, Ini Harga Tiketnya
Aug 31st 2024, 10:45, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Konser Arijit Singh Live in Malaysia. Foto: Istimewa
Konser Arijit Singh Live in Malaysia. Foto: Istimewa

Hitman Solutions, salah satu penyelenggara konser terkemuka di Malaysia dan bekerja sama dengan promotor konser yang terkenal di Australia, Cinestar Events, akan mempersembahkan malam Bollywood yang tak akan terlupakan dengan menggelar Arijit Singh Live In Malaysia.

Konser yang akan digelar pada 16 November 2024 ini diselenggarakan di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Konser spesial ini pun menandai kembalinya Arijit sebagai salah satu penyanyi playback Bollywood terkemuka yang sangat dinantikan.

"Ini akan menjadi penampilan ketiga Arijit Singh di Malaysia setelah hampir satu dekade. Konser sebelumnya pada tahun 2014 di Dewan Wawasan Convention & Exhibition Centre disambut dengan antusiasme yang luar biasa. Kami senang dapat membawanya kembali dan percaya konser ini akan menjadi acara yang berkesan bagi semua orang," kata Rohit Rampal selaku Founder & CEO of Hitman Group dalam keterangan resminya, Jumat (30/8).

Konser Arijit Singh Live in Malaysia. Foto: Istimewa
Konser Arijit Singh Live in Malaysia. Foto: Istimewa

Rohit menjanjikan konser ini akan menjadi acara Bollywood terbesar di Malaysia untuk tahun 2024.

"Menampilkan pilihan lagu-lagu klasik dan hits populer Arijit Singh yang abadi selama satu dekade, memastikan pertunjukan spektakuler yang menggabungkan musik yang memukau dengan produksi terbaik," jelas Rohit.

Sementara itu, Yogesh Sharma selaku Founder & CEO Cinestar Events mengaku akan berkomitmen untuk menyebarkan keajaiban Bollywood ke tempat-tempat baru.

"Bersama-sama, kami bersemangat untuk menggabungkan keahlian dan semangat kami untuk menghasilkan acara Bollywood paling spektakuler di Malaysia hingga saat ini," ujarnya.

Tiket Presale Dijual 2 September 2024, Berikut Harganya

Tiket presale untuk konser Arijit Singh akan mulai dijual pada Senin (2/9) mendatang pukul 12 siang Waktu Malaysia atau jam 13 WIB. Sementara untuk penjualan tiket umum akan dibuka pada Selasa (3/9) mendatang dengan waktu yang sama melalui situs www.hitmanlive.com.

Konser Arijit Singh Live in Malaysia. Foto: Istimewa
Konser Arijit Singh Live in Malaysia. Foto: Istimewa

Berikut kategori dan harga tiket yang dijual (Kurs dalam Rupiah dapat berubah sewaktu-waktu)

Silver Rp 1.060.204 (RM298)

Gold Rp 1.415.977 (RM398)

Platinum Rp 2.127.523 (RM598)

Diamond Rp 2.483.296 (RM698)

VIP Rp 2.803.492 (RM788)

VVIP Rp 3.515.037 (RM988)

MIP Rp 4.226.584 (RM1.188)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.hitmanlive.com.

"Konser ini menawarkan kesempatan unik untuk menikmati musiknya yang tak terlupakan secara langsung sekali lagi. Dengan koleksi lagu terbarunya dan venue yang lebih besar, kami menjanjikan pertunjukan yang memukau dan pengalaman yang benar-benar luar biasa," pungkas Rohit.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: