terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

kumparan Hangout Army BTS Fan Gathering Akan Digelar, Jangan Sampai Terlewat! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
kumparan Hangout Army BTS Fan Gathering Akan Digelar, Jangan Sampai Terlewat!
Aug 30th 2024, 23:09, by teman kumparan, teman kumparan

kumparan Hangout: Army BTS Fan Gathering. Foto: kumparan
kumparan Hangout: Army BTS Fan Gathering. Foto: kumparan

Kabar gembira untuk para Army dan pecinta K-Pop lainnya! kumparan akan mengadakan acara "kumparan Hangout: Army BTS Fan Gathering" pada Minggu (1/9) besok, lho.

Acara yang digelar di kantor kumparan ini dirancang khusus untuk komunitas teman kumparan Gen Z K-Pop. Selain menjadi tempat berkumpul para fans BTS, Fan Gathering kali ini juga digelar untuk menghadirkan kegembiraan bagi para Army.

kumparan berkolaborasi dengan teman kumparan Army dan @kkumkkae.co. Nantinya, ada sesi talkshow yang menarik untuk diikuti juga, lho.

Ada narasumber kece yang dihadirkan, mulai dari translator bahasa Korea hingga psikolog. Para narasumber akan membahas tema menarik seputar kesehatan mental yang tersirat dalam lirik lagu BTS.

Penggemar BTS, ARMY saat konser BTS di Staples Center, Los Angeles, California. Foto: Drew Angerer/Getty Images
Penggemar BTS, ARMY saat konser BTS di Staples Center, Los Angeles, California. Foto: Drew Angerer/Getty Images

Bersamaan dengan Fan Gathering ini, akan digelar juga acara "Jungkook Birthday Celebration" untuk merayakan ulang tahun Golden Maknae army, Jeon Jung-Kook. Tentu, sesi perayaan ulang tahun ini akan diisi dengan sejumlah aktivitas seru seperti menyanyikan lagu "Happy Birthday".

Para Army juga diajak untuk menuliskan ucapan dan harapan kepada Jungkook lewat sticky note activity. Untuk memeriahkan acara, kumparan menghadirkan berbagai games interaktif seperti "Tebak Emoji" dan "In Out in Circle Games".

Bonusnya, akan ada sesi doorprize juga nih, teman kumparan. Ada beragam hadiah menarik yang dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Bagi yang ingin ikutan, simak susunan acaranya berikut ini:

BERFOTO DENGAN J-HOPE BTS -  Ratusan penggemar berfoto dengan karton bergambar personel BTS, J-Hope saat noraebang. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
BERFOTO DENGAN J-HOPE BTS - Ratusan penggemar berfoto dengan karton bergambar personel BTS, J-Hope saat noraebang. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

13.00 - 14.00 WIB: Registrasi dan peserta masuk lokasi

14.00 - 14.05 WIB: Opening oleh MC

14.05 - 14.15 WIB: Tebak Emoji

14.15 - 14.30 WIB: In Out in Circle Games

14.30 - 14.40 WIB: Jungkook's Birthday Celebration

14.40 - 15.40 WIB: Talkshow Bedah Lagu + Q&A

15.40 - 15.45 WIB: Doorprize + Closing

15.45 - 16.30 WIB: Noraebang (karaoke)

Temukan keseruan dengan ribuan teman baru, gabung komunitas teman kumparan Army sekarang kum.pr/army

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: