terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pemprov Bersama Rumah Jepin Gelar Pekan Tenun Kalbar 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pemprov Bersama Rumah Jepin Gelar Pekan Tenun Kalbar 2024
Aug 31st 2024, 08:56, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Foto bersama usai menggelar Masterclass Trend Forecasting. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar
Foto bersama usai menggelar Masterclass Trend Forecasting. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar

Hi!Pontianak - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat bersama Rumah Jepin dan Dekranasda menggelar Pekan Tenun Kalbar dengan mengadakan Masterclass Trend Forecasting di Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kalbar pada Jumat, 30 Agustus 2024.

"Jadi kegiatan ini sungguh bagus sekali dan luar biasa dalam rangka pengembangan Wastra dan Fashion di Kalimantan Barat. Selamat dan sukses Pekan Tenun Kalimantan Barat 2024 dalam rangkaian Hari Tenun," ungkap Ketua Dekranasda Kalbar, Windy Prihastari.

Windy bilang, produk wastra Kalbar yang telah dikenal saat ini banyak sekali memperoleh pesanan baik dari dalam maupun luar Kalbar.

"Mereka sampaikan ke saya mereka ketiban banyak pemesanan baik dari Kalimantan Barat maupun dari luar Kalimantan Barat. Kita berharap dengan mengajak para generasi muda yang ada di Kalimantan Barat untuk diberikan materi, motivasi dan langsung diberikan contoh bagaimana caranya untuk mendesain, mengaplikasikan dan ini menjadi semangat tersendiri untuk membangun Kalimantan Barat khususnya dalam wastra dan fashion dan meningkatkan perekonomian khususnya untuk UMKM," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: