terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

RK-Suswono Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tarakan: Rutin Konsumsi Vitamin D, Doa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
RK-Suswono Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tarakan: Rutin Konsumsi Vitamin D, Doa
Aug 31st 2024, 07:44, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Bacagub dan Bacawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, saat hendak menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan pada Sabtu (31/8). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Bacagub dan Bacawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, saat hendak menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan pada Sabtu (31/8). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Bacagub dan Bacawagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono, menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (31/8). Keduanya datang sekitar pukul 06.30 WIB dengan mengenakan kemeja putih.

Mereka kemudian masuk ke dalam gedung rumah sakit dan menuju ke lantai 9. Mereka kemudian berganti pakaian mengenakan kimono warna biru muda.

"Insyaallah sesuai dengan jadwal, hari ini saya dan Pak Suswono akan pemeriksaan kesehatan kurang lebih 11 jam ya," kata dia ketika ditemui.

RK menambahkan, dirinya sudah menjalani puasa sebelum mengikuti pemeriksaan kesehatan. Dia juga menyebut tak mempunyai persoalan dengan tubuhnya sehingga meyakini pemeriksaan kesehatan bakal berjalan dengan lancar.

"Kita udah siap insyaallah juga kami berdua udah banyak mengkonsumsi vitamin D, vitamin doa maksudnya dari orang-orang tercinta. (Persiapan khusus) enggak. Puasa aja, puasa makan," ungkap mantan Gubernur Jawa Barat itu.

Hal senada dikatakan oleh Suswono. Dia mengaku tak ada persiapan khusus yang dijalani. Sebelumnya pun, dia sudah beberapa kali mengikuti tes kesehatan saat menjabat sebagai menteri dan mendaftar Caleg.

"Udah biasa lah ini, enggak ada persiapan khusus nggak ada. Ya doakan saja semuanya sehat lahir batin," ucap dia.

Sebelumnya, KPU DKI Jakarta telah mengkonfirmasi bahwa pada Sabtu (31/8) akan dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono. Kemudian, pada Minggu (1/9), giliran pasangan Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana yang menjalani pemeriksaan kesehatan.

Sementara pasangan Pramono Anung-Rano Karno telah menjalani pemeriksaan kesehatan kemarin, Jumat (30/8).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: