terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kenapa Stadion Etihad Tak Jadi Venue Tur Konser Oasis pada 2025? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kenapa Stadion Etihad Tak Jadi Venue Tur Konser Oasis pada 2025?
Aug 31st 2024, 11:30, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Etihad Stadium, markas klub peserta Premier League, Manchester City.  Foto: Paul ELLIS / AFP
Etihad Stadium, markas klub peserta Premier League, Manchester City. Foto: Paul ELLIS / AFP

Grup musik asal Inggris, Oasis, mengumumkan comeback dan akan melakukan tur Britania Raya dan Irlandia pada 2025. Namun yang membuat publik bertanya-tanya adalah tidak adanya Stadion Etihad, markas Man City, sebagai salah satu venue konser.

Oasis adalah grup musik yang lekat dengan Man City karena dua pentolannya, Liam dan Noel Gallagher, merupakan penggemar berat klub yang identik dengan warna biru langit itu. Dalam sejarahnya, Oasis juga pernah menggelar konser di markas Man City.

Seperti halnya Stadion Maine Road, kandang Man City selama 1923–2003, yang pernah beberapa kali dijadikan venue konser Oasis pada era 1990-an. Dan markas yang sekarang, Stadion Etihad atau memiliki nama lain City of Manchester Stadium, juga pernah menjadi tempat konser Oasis.

Liam Gallagher dalam konser solonya juga pernah konser di sana. Lantas, kenapa Oasis tidak atau belum memasukkan Stadion Etihad dalam daftar venue tur tahun depan?

Anggota band Oasis: Gem Archer, Noel Gallagher, Andy Bell, dan Liam Gallagher mengadakan sesi foto di Hong Kong pada 25 Februari 2006. Foto: MIKE CLARKE / AFP
Anggota band Oasis: Gem Archer, Noel Gallagher, Andy Bell, dan Liam Gallagher mengadakan sesi foto di Hong Kong pada 25 Februari 2006. Foto: MIKE CLARKE / AFP

Menurut Daily Mail, pekerjaan konstruksi kini sedang berlangsung di Stadion Etihad, sehingga Oasis batal merencanakan konser di sana untuk tur 2025. Proyek tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas stadion menjadi 61.000 penonton. Mereka juga akan membangun hotel berkapasitas 400 tempat tidur, toko klub baru, museum, dan berbagai fasilitas penggemar lainnya.

Sementara berdasarkan Goal International, renovasi tribune utara Stadion Etihad sudah berlangsung. Nantinya akan ada sky bar, jalan setapak di atap stadion, dan zona penggemar yang mampu menampung 3.000 orang. Tribune utara diharapkan rampung pada awal musim depan, sementara hotel dan fasilitas lainnya dijadwalkan beres pada 2026.

Man City merogoh kocek cukup besar untuk proyek ekspansi Stadion Etihad ini. Investasinya dilaporkan sebesar 300 juta poundsterling (sekitar Rp 6,1 triliun).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: