terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dari Awal Hidayatullah Berambisi Jadi Calon Walkot Medan, Bukan Wakil Aulia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dari Awal Hidayatullah Berambisi Jadi Calon Walkot Medan, Bukan Wakil Aulia
Aug 31st 2024, 11:36, by Tri Vosa Febiola Ginting, kumparanNEWS

Hidayatullah-Yasir Ridho, usungan PKS resmi daftar Pilwalkot Medan. Foto: You Tube KPU Medan
Hidayatullah-Yasir Ridho, usungan PKS resmi daftar Pilwalkot Medan. Foto: You Tube KPU Medan

Bakal calon Wali Kota Medan Hidayatullah bercerita soal bagaimana akhirnya ia mendaftar ke KPU.

PKS mengusung ia dan wakilnya, Yasir Ridho, di menit-menit akhir. Mulanya PKS mendukung duet Aulia Rachman-Hidayatullah namun batal.

"Pertama, saya memang tidak pernah mendaftar ke PKS, saya diminta, di awal, memang saya diminta, ketika ditanya siapnya untuk apa? Untuk Medan-1 gitu ya," kata Hidayatullah, Sabtu (31/8).

"Tiba-tiba dalam prosesnya turun, saya itu ke Medan-2 ya (menjadi wakil Aulia). Sebagai kader saya terima," sambungnya.

Lalu, kata dia, tiba-tiba ada dinamika keras yang terjadi. PKS justru menarik dukungan untuk Aulia. Lalu, memilih mendukung pasangan Rico Waas-Zakiyuddin.

"Tapi enggak tahu apa yang terjadi di struktur partai tiba-tiba ketika saya sudah pulang ke Jakarta ya. Selasa malam karena sudah clear ya PKS tidak mencalonkan, waktu itu keputusannya PKS tidak, (keputusannya) mendukung Rico Waas," sambungnya.

"Ternyata sampai Jakarta saya malah disuruh stand by lagi di Medan, itu Selasa malam. Rabu pagi saya balik lagi, ke Medan, lalu besoknya mendaftar," kata dia.

Akhirnya duet ini resmi mendaftar ke KPU pada Kamis malam (29/8). Sementara, Aulia gagal berlayar karena tak punya parpol pengusung.

Dukungan PKS, Demokrat, dan PSI untuk Aulia ditarik.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: