terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ogah Dukung Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel, Kiky Saputri: Kuatkan Mental - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ogah Dukung Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel, Kiky Saputri: Kuatkan Mental
Jul 19th 2024, 07:58, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Marshel Widianto saat ditemui wartawan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (8/7/2024). Foto: Agus Apriyanto
Marshel Widianto saat ditemui wartawan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (8/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Kiky Saputri secara terang-terangan menunjukkan sikap tidak setuju dengan keputusan Marshel Widianto maju ke Pilwalkot Tangsel. Marshel diusung Gerindra dan Nasdem untuk menjadi wakil Wali Kota mendampingi Riza Patria.

Menurut Kiki, Marshel belum siap untuk mengemban tugas sebagai seorang pemimpin. Apalagi selama ini Marshel juga dikenal sebagai Komika bukan sebagai politikus.

"Mungkin dia akan mampu kalau dia sebagai politisi sudah jalan 3 sampai 4 tahun, memang terjun di situ. Kalau sekarang ini aku malah lihatnya dia ujug-ujug. Mungkin dia punya kapasitas yang lebih, tapi waktunya kurang tepat," ungkap Kiky Saputri dalam podcast bersama Denny Sumargo.

Kiky Saputri mengenakan kebaya. Foto: Instagram @kikysaputrii.
Kiky Saputri mengenakan kebaya. Foto: Instagram @kikysaputrii.

Komika berusia 30 tahun ini juga menilai tugas yang harus dijalani Marshel akan berat. Apalagi pria yang pernah tersandung kasus pornografi ini juga dinilai tidak mengetahui permasalahan yang terjadi di Kota Tangsel selama ini.

Kiky justru kasihan bila ke depannya Marshel tidak jadi terpilih sebagai wakil Wali Kota. Ia tak bisa membayangkan berapa biaya yang sudah dikeluarkan oleh Marshel untuk pencalonannya itu.

"Terlalu berat tugas ini diemban sama Marshel, tanggung jawabnya berat. Kalau bisa, deal yang bagus, Shel, karena ini, kan, menyangkut karier dia. Kalau menang, ya, alhamdulillah tunjangan gede tapi kalau enggak kepilih, itu yang bikin kasihan," katanya.

Baliho bergambar foto Marshel di kawasan Tangerang Selatan, Senin (3/6/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Baliho bergambar foto Marshel di kawasan Tangerang Selatan, Senin (3/6/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Meski ogah memberikan dukungan kepada temannya, Kiky masih memberikan pesan-pesan agar Marshel mempersiapkan diri dengan baik.

"Aku sebagai teman enggak bisa apa-apa karena semua keputusan di tangan dia. Dia juga enggak ngomong makanya aku shick shack shock pas dengar. Tapi, ya, kuat-kuatin mental saja lah, ya," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: