terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Israel Serang Masjid Darurat di Kamp Pengungsian Gaza, 20 Orang Tewas - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Israel Serang Masjid Darurat di Kamp Pengungsian Gaza, 20 Orang Tewas
Jul 14th 2024, 03:13, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Militer Israel beroperasi di Jalur Gaza selama gencatan senjata sementara antara Israel dan kelompok Islam Palestina Hamas, dalam gambar selebaran ini dirilis pada 27 November 2023. Foto: Israel Defense Forces/Reuters
Militer Israel beroperasi di Jalur Gaza selama gencatan senjata sementara antara Israel dan kelompok Islam Palestina Hamas, dalam gambar selebaran ini dirilis pada 27 November 2023. Foto: Israel Defense Forces/Reuters

Israel terus meluncurkan serangan ke Gaza. Terbaru, Badan Pertahanan sipil di Gaza mengatakan Israel menyerang masjid darurat di kamp pengungsian Al-Shati di utara wilayah tersebut. Akibat serangan itu 20 orang tewas.

"Jumlah korban tewas dalam pembantaian Al-Shati telah meningkat menjadi 20 orang, dan masih ada sejumlah korban luka dalam kondisi serius," kata juru bicara Badan Pertahanan Sipil, dikutip dari AFP, Minggu (14/7).

Militer Israel belum berkomentar terkait serangan tersebut.

Masjid darurat itu kini rata dengan tanah. Warga terlihat memilah-milah sisa-sisa masjid darurat tersebut.

Pertempuran sengit telah terjadi selama berminggu-minggu di Gaza dan sekitarnya.

Pada akhir Juni, pemboman Israel menghantam rumah keluarga ketua Hamas yang berbasis di Qatar, Ismail Haniyeh, menewaskan 10 orang, menurut badan pertahanan sipil.

Di selatan Jalur Gaza pada hari Sabtu, Israel mengatakan pihaknya menargetkan panglima militer Hamas Mohammed Deif.

Kementerian Kesehatan mengatakan sedikitnya 90 orang tewas di Al-Mawasi, setengah dari mereka adalah wanita dan anak-anak, dan 300 lainnya terluka, banyak di antaranya berada dalam kondisi "kritis".

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: