terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Suami Jennifer Coppen Meninggal; Anji-Wina Natalia Resmi Cerai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Suami Jennifer Coppen Meninggal; Anji-Wina Natalia Resmi Cerai
Jul 19th 2024, 06:59, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Jennifer Coppen melahirkan anak pertama. Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen melahirkan anak pertama. Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia karena kecelakaan menjadi berita populer di hari Kamis (18/7).

Anji dan Wina Natalia telah resmi bercerai juga menjadi sorotan di sepanjang hari Kamis.

Berikut 5 berita populer di hari Kamis yang telah dirangkum kumparan.

1. Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Jennifer Coppen dan suami. Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen dan suami. Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Duka mendalam tengah dirasakan Jennifer Coppen. Suami Jennifer, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7) pukul 02.20 WITA. Dali mengembuskan napas terkahirnya di usia 22 tahun.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Jennifer melalui unggahan di IG Story miliknya.

Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya " Yitta dali wassink" Pada hari kamis jam 02.20 wita," tulis Jennifer seperti dikutip dari IG storynya, Kamis sore.

Dalam unggahannya itu, Jennifer mengenang sosok suaminya sebagai pria yang baik dan juga disayangi oleh banyak orang. Ibu satu anak ini juga mengaku sangat mencintai sosok suaminya itu.

"Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali," ujarnya.

2. Resmi Bercerai, Anji Wajib Bayar Nafkah Iddah-Mut'ah ke Wina Senilai Rp 510 Juta

Anji bersama Wina saat ditemui wartawan usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024). Foto: Agus Apriyanto
Anji bersama Wina saat ditemui wartawan usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis (6/6/2024). Foto: Agus Apriyanto

Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong resmi memutus cerai pasangan Erdian Aji Prihartanto alias Anji dan sang istri, Wina Natalia. Putusan cerai itu telah dijatuhkan majelis hakim dalam sidang yang digelar secara e-Court.

Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, mengungkap bahwa majelis hakim juga mengabulkan gugatan berkaitan dengan nafkah.

Nafkah Iddah, Mut'ah, dan nafkah anak seluruhnya dikabulkan hakim untuk kemudian dipenuhi oleh Anji.

"Hal-hal lain sudah disepakati oleh penggugat dan tergugat lewat mediasi yang diambil alih kemudian menjadi putusan pengadilan tentang biaya anak. Dibayarkan menjadi kewajiban tergugat selaku ayah," ujar Dadang Karim kepada wartawan di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (18/7).

"Kemudian juga hak penggugat sebagai istri yang diceraikan berupa nafkah selama iddah kemudian mut'ah atau kenang-kenangan sudah ditetapkan menjadi kewajiban tergugat Anji untuk dibayarkan kepada penggugat Wina," sambungnya.

Untuk nafkah Iddah dan Mut'ah, total hakim mengabulkan agar Anji membayar besaran kedua nafkah itu senilai Rp 510 juta. Yang bila dirinci, untuk nafkah Iddah Anji wajib membayar sebesar Rp 210 Juta yang dibagi selama tiga bulan dan Rp 300 Juta untuk nafkah Mut'ah.

3. Tegas, Reality Club Berkomitmen Tolak Kerja Sama dengan Merek Pendukung Israel

Konferensi Pers Reality Club Tour Album Indonesia. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Konferensi Pers Reality Club Tour Album Indonesia. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Band Reality Club sempat menjadi perbincangan usai memutuskan batal tampil di festival musik South by Southwest Music Festival (SXSW). Acara itu digelar pada 14 dan 15 Maret lalu di Empire Control Room & Garage, Austin, Amerika Serikat.

Fathia Izzati dkk menarik diri dari lineup yang telah diumumkan karena mengetahui bahwa Angkatan Darat AS menjadi sponsor utama acara SXSW. Mereka enggan tampil di acara yang sponsornya terlibat dalam genosida yang terjadi di Palestina.

Fathia sendiri tak menyesal telah membuat keputusan itu. Ia menyebut, sejak awal Reality Club memang sudah berkomitmen untuk tak menjalin kerja sama dengan merek atau apa pun yang terafiliasi langsung dengan Israel.

"Kalau jaga sikap dari kita, yang pasti secara individual kita sudah vokal, dan kalau sebagai band kita nggak bekerja dengan brand yang berhubungan sama Israel," ujar Fathia Izzati, vokalis Reality Club, kepada wartawan dalam konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/7).

Kendati demikian, mereka menyadari bahwa hal ini memang berat untuk dijalani. Personel Reality Club tak ingin musik mereka nantinya justru dijadikan alat oleh mereka yang membenarkan terjadinya kejahatan genosida di Palestina.

"Mungkin itu juga menjadi salah satu pertimbangan berat sebenarnya. Tapi it's fine. Kita boikot. Dan untuk beberapa charity, kita sudah beberapa kali main," ungkap Fathia.

4. Nagita Slavina Dirumorkan Hamil Anak Ketiga, Begini Respons Raffi Ahmad

Nagita Slavina menghadiri pemakanan ibunda Jeje Govinda di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa, (12/12/2023). Foto: Agus Apriyanto
Nagita Slavina menghadiri pemakanan ibunda Jeje Govinda di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa, (12/12/2023). Foto: Agus Apriyanto

Nagita Slavina dirumorkan tengah hamil anak ketiga. Isu ini muncul gara-gara sebuah video yang menunjukkan anak pertama Nagita, Rafathar, tengah mengelus perut sang ibunda.

Dalam video itu, Rafathar juga bertanya soal kehamilan ibunya. "Mama hamil juga kan?" tanya Rafathar dalam video yang muncul di Instagram @newsrans.

Baru-baru ini, Irfan Hakim menanyakan kepastian kabar tersebut ke Raffi Ahmad. Ia melakukan sambungan video dan bertanya apakah Nagita benar-benar tengah mengandung.

"Fi, Rafathar katanya, 'Hamil kan?' Terus pegang-pegang perut Gigi. Apakah Nagita Slavina hamil?" tanya Irfan Hakim di program acara FYP.

Raffi tersenyum mendengar pertanyaan Irfan. Ketika tahu acara tersebut disiarkan secara langsung, bapak dua anak tersebut langsung menjaga kata-katanya.

"Aduh, lagi live ya? Ntarlah, di backstage saja," ujar Raffi.

Irfan kemudian mengulang pertanyaannya. Ia juga menyebut bahwa sebagian orang menduga Nagita Slavina hamil karena bentuk badannya yang kini agak berisi.

Raffi masih tidak menjawab pertanyaan Irfan. Ia hanya minta didoakan yang terbaik untuk keluarganya.

"Doain saja, nanti sajalah. Aduh, sudah doain saja," kata Raffi.

5. Dapat Somasi karena Ambil Mobil, Gunawan Dwi Cahyo Minta Maaf ke Okie Agustina

Okie Agustina (kanan) dan Gunawan Dwi Cahyo (kiri) di Pengadilan Agama Bogor. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Okie Agustina (kanan) dan Gunawan Dwi Cahyo (kiri) di Pengadilan Agama Bogor. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Gunawan Dwi Cahyo beberapa waktu lalu disomasi oleh mantan istrinya, Okie Agustina. Gunawan disomasi lantaran diduga telah menggadaikan mobil tanpa seizin Okie.

Atas kesalahpahaman yang terjadi, Gunawan menyampaikan permintaan maafnya terhadap sang mantan istri.

"Kalau pun ada salah paham, saya minta maaf sebelumnya," ungkap Gunawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Gunawan juga berharap agar Okie tak selalu mengumbar persoalan di antara mereka melalui media sosial. Dia meminta Okie untuk memperhatikan kondisi psikis buah hatinya.

"Kalau ada masalah apa pun, kita bicara dengan baik-baik tanpa harus menulis di status, karena anak bisa baca dan itu berpengaruh dengan psikis," ungkap Gunawan.

"Jadi kalau ada hal yang mau disampaikan, lebih baik disampaikan langsung," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Gunawan membantah dirinya melakukan upaya penggelapan seperti yang dituduhkan pihak Okie.

"Saya mengambil mobil karena kondisinya Okie pergi ke Bandung dan mobil itu enggak dipakai, karena saya ada keperluan, ya sudah (saya ambil). Kalau ada penggelapan, ya, mungkin saya jual dan pergi kabur," tukasnya.

Gunawan juga mengatakan bahwa saat ini mobil sudah berada di tangan Okie. Gunawan menegaskan bahwa dirinya menanggung semua pembayaran atas surat-surat yang digadaikan.

"Mobil sekarang di tangan Okie, tapi masalah BPKB dan pembayaran itu dengan saya," tutup Gunawan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: