terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Prabowo Jalani Operasi Kaki Kiri, Jokowi Jenguk - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo Jalani Operasi Kaki Kiri, Jokowi Jenguk
Jun 30th 2024, 21:18, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Presiden Joko Widodo bersama Menhan Prabowo Subianto meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RS PPN) Panglima Besar Soedirman di Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). Foto: Youtube/ Kemhan RI
Presiden Joko Widodo bersama Menhan Prabowo Subianto meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RS PPN) Panglima Besar Soedirman di Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). Foto: Youtube/ Kemhan RI

Presiden terpilih Prabowo Subianto baru selesai menjalani operasi kaki kiri di RSPPN Sudirman, Jakarta Selatan. Ini diketahui dari unggahan di akun Instagram resminya @prabowo.

"Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya," demikian pernyataan Prabowo di akun resminya tersebut, dikutip Minggu (30/6).

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga menjenguk Prabowo. Tampak Jokowi disambut Prabowo di dalam sebuah kamar rumah sakit yang cukup luas dengan lukisan orang menunggang kuda dan kursi sofa. Prabowo mengenakan baju piyama pasien warna hitam dengan corak garis merah. Sementara Jokowi mengenakan kemeja warna putih.

Di dalam kamar itu juga tampak putra Prabowo, Didit Hadiprasetyo yang mengenakan kemeja warna putih dengan celana jeans biru. Dia juga tampak ikut berbincang dengan Presiden Jokowi dan Prabowo.

Selain itu, juga tampak ajudan Prabowo, Mayor TNI Teddy Indra Wijaya yang mengenakan kemeja warna biru laut.

"Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa," lanjut keterangan tersebut.

Prabowo mengatakan, mengalami cedera di bagian kaki kiri yang dialaminya saat terjun payung semasa bertugas di TNI. Hingga saat ini cedera itu masih dirasakan.

"Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami 2 kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan," jelasnya.

"Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan risiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun andal dan profesional," lanjut Prabowo dalam unggahannya.

Terakhir, Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih terhadap tim medis yang telah memulihkan cidera yang dialaminya selama ini. Tak lupa, Ketua Umum Gerindra ini juga menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendoakannya.

"Puji syukur 1 minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini. InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: