terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Ruben Onsu Digugat Perdata; Ayah Gaga Muhammad soal Film Laura - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Ruben Onsu Digugat Perdata; Ayah Gaga Muhammad soal Film Laura
May 3rd 2024, 07:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Presenter Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (19/2). Foto: Ronny
Presenter Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (19/2). Foto: Ronny

Ada gugatan perdata terhadap Ruben Onsu jadi salah satu berita populer pada Kamis (2/5). Selain itu, ada mengenai tanggapan ayah Gaga Muhammad soal kehidupan Laura Anna yang diangkat menjadi film.

Berikut ini kumparan merangkum 5 kabar yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

1. Humas PN Jakarta Selatan Ungkap Ada Gugatan Perdata Terhadap Ruben Onsu

Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, memastikan ada gugatan perdata yang terdaftar atas nama presenter Ruben Onsu.

"Iya, jadi setelah saya cek di SIPP Kepaniteraan Perdata, itu belum masuk ke sistem, tapi barangkali sudah didaftarkan melalui e-court (e-filing). Tapi pendaftarannya belum input ke sistem perkara," kata Djuyamto ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

"Informasinya sudah ada (gugatan), tapi kami harus pastikan ke SIPP e-court," lanjutnya.

Djuyamto mengatakan tergugat dalam gugatan tersebut adalah Ruben Onsu yang bernama asli Ruben Samuel.

"Nama aslinya Ruben Samuel. Berdasarkan informasi, yang gugat pihak perempuan," ujarnya.

Namun sampai saat ini belum bisa dipastikan gugatan perdata yang terdaftar berupa cerai, harta gana-gini, atau soal anak.

2. Kakak Laura Anna Usai Gaga Muhammad Bebas: Biarkan Saja Mau Gimana Lagi

Kakak Kandung Laura Anna, Greta Irene dan Sang Ibunda di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Kakak Kandung Laura Anna, Greta Irene dan Sang Ibunda di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene, akhirnya buka suara mengenai Gaga Muhammad yang bebas lebih cepat dari vonis 4,5 tahun penjara yang dijatuhkan kepadanya atas kasus kecelakaan yang membuat Laura Anna lumpuh dan akhirnya meninggal dunia.

Greta rupanya mendapat banyak DM di Instagram dari netizen terkait kabar kebebasan Gaga. Ia lalu mengunggah semua DM tersebut ke akun IG Story sekaligus menjawab semua keresahan netizen terkait kebebasan Gaga.

"DM ku full sekali Haha. Jawabannya iya guys biarkan saja ya, mau gimana lagi," tulis Greta Irene.

3. Richard Lee Tanggapi Tudingan Rekayasa Kasus Pencurian Klinik Athena Padang

Dr Richard Lee di Kuningan, Senin (14/8/2023). Foto: Annisa Thahira Madina/kumparan
Dr Richard Lee di Kuningan, Senin (14/8/2023). Foto: Annisa Thahira Madina/kumparan

Dokter kecantikan, Richard Lee, buka suara usai dituding merekayasa kasus pencurian di klinik kecantikan miliknya, Athena, yang berada di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Kasus tersebut melibatkan Kendi, karyawan klinik tersebut.

Richard membantah dirinya membuat rekayasa tersebut. Ia mengaku permasalahan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tidak ada rekayasa. Semua sudah diselesaikan dengan jalur kekeluargaan," ucap Richard Lee dalam pesannya kepada awak media, Kamis (2/5).

4. Anne Hathaway soal Adegan Intim dengan Nicholas Galitzine dalam The Idea Of You

Anne Hathaway. Foto: ANGELA WEISS / AFP
Anne Hathaway. Foto: ANGELA WEISS / AFP

Film The Idea Of You menghadirkan aktris Anne Hathaway (Solène Marchand), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun. Dia menjalin hubungan dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine) yang berusia 24 tahun, seorang pentolan boy band terkenal.

Ada beberapa adegan romantis antar keduanya yang tersaji dalam film tersebut. Dalam global press conference belum lama ini, Hathaway menceritakan soal adegan intimnya bersama Galitzine di film tersebut.

Anne Hathaway banyak ngobrol dengan sutradara Michael Showalter, dan Galitzine soal pendekatan kreatif saat menggambarkan adegan intim Solène dan Hayes.

"Dalam buku tersebut, penulis Robinne Lee menggambarkan adegan intim dengan energi yang paling luar biasa. Dalam hubungan seksual fisik pertama mereka, Hayes membuat Solène mencapai orgasme saat dia berpakaian lengkap," kata Hathaway.

"Itu menjadi fokus kami untuk mengekspresikan seks secara sinematik dengan cara yang mencerminkan kesenangannya, sekaligus menyatakan bahwa sebagian besar kesenangan adalah memberikan kesenangan kepada orang lain," lanjutnya.

5. Kehidupan Laura Anna Difilmkan, Ayah Gaga Muhammad: Jangan Lari dari Kisah Nyata

Terdakwa Gaga Muhammad saat menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (4/1/2022). Foto: Ronny
Terdakwa Gaga Muhammad saat menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (4/1/2022). Foto: Ronny

Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, buka suara soal cerita hidup Laura Anna yang difilmkan oleh MD Pictures. Kisah Laura juga berkaitan dengan Gaga Muhammad yang membuat Laura lumpuh akibat kecelakaan di tahun 2019.

Menurut Fahmi, ayah Gaga Muhammad mengizinkan rencana tersebut. Hanya saja dia berharap ceritanya dibuat senyata mungkin tanpa tendensi terhadap suatu pihak.

"Kalau saya ditelepon sama ayahnya pada saat film itu, ayahnya bilang itu hak dari produser, hak dari sutradara. Tapi tolong karena ini film adalah terkait anak saya, tolong jangan lari dari kisah nyatanya. Itu aja," kata Fahmi dihubungi awak media, belum lama ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: