terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pujakesuma Temui Jokowi di Istana, Ucapkan Terima Kasih atas Perhatian 10 Tahun - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pujakesuma Temui Jokowi di Istana, Ucapkan Terima Kasih atas Perhatian 10 Tahun
Oct 9th 2024, 15:18, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Jajaran pengurus Ormas Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/10/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan
Jajaran pengurus Ormas Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/10/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan

Jajaran pengurus Ormas Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) bertemu dengan Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/10).

Usai bertemu, Ketua Umum Pujakesuma, Eko Sopianto, mengatakan pertemuan itu merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi antara pihaknya dan Presiden Jokowi.

"Pertemuan kami dengan Pak Presiden pada hari ini merupakan pertemuan yang sudah sering kami lakukan," kata Eko.

Eko beserta jajaran Pujakesuma juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Presiden Jokowi kepada pihaknya selama 10 tahun kepemimpinannya.

"Pada masa mau berakhirnya beliau, kami sebagai warga Putra Jawa Kelahiran Sumatera yang disingkat Pujakesuma mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Pak Presiden Jokowi yang mana selama 10 tahun memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia, beliau sangat memperhatikan Ormas Pujakesuma," ucap dia.

Eko menambahkan, pertemuan ini diinisiasi oleh pihak Pujakesuma dan disambut dengan baik oleh Presiden Jokowi. Presiden memberikan pesan penting agar silaturahmi antara Pujakesuma dan seluruh elemen bangsa tetap terjaga meskipun Jokowi tidak lagi menjabat sebagai presiden.

"Makanya kami datang ke sini atas permintaan kami dan dengan sangat legowo Pak Presiden Jokowi menerima kami dan memberikan pesan bahwa tetap guyub, rukun, raked, regeng, dan rumukso yang artinya Puja Kesuma itu tidak akan putus silaturahim setelah Pak Presiden tidak menjadi Presiden lagi di Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: