terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Syekh Arpi Ageng Harumkan Nama Kalbar di Ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Syekh Arpi Ageng Harumkan Nama Kalbar di Ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional
Oct 10th 2024, 11:44, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Syekh Arpi Ageng berhasil mendapat juara 1 pemuda pelopor tingkat nasional. Foto: Dok. Istimewa
Syekh Arpi Ageng berhasil mendapat juara 1 pemuda pelopor tingkat nasional. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Kabar bahagia datang dari salah satu putra Kalbar yang berhasil mengharumkan nama Kalimantan Barat ke kancah nasional. Syekh Arpi Ageng berhasil meraih juara 1 Pemuda Pelopor Tingkat Nasional yang mewakili Kalimantan Barat di bidang inovasi teknologi.

Ageng yang merupakan panggilan akrabnya sehari-hari, berhasil bersaing bersama beberapa finalis lainnya dengan membawakan inovasi kepeloporan website luar kampus "Asisten Pencarian Beasiswa Pertama dan Terbesar di Indonesia."

Sebelumnya, Ageng juga sudah lolos seleksi tingkat provinsi oleh Disporapar Provinsi Kalimantan Barat. Pemilihan pemuda pelopor provinsi Kalimantan Barat sendiri berlangsung di Hotel Aston pada tanggal 8-10 Juni kemarin.

Beberapa perwakilan dari Kalimantan Barat kemarin juga turut berkompetisi bersama Ageng dalam penjurian tingkat nasional Kemenpora RI di Jakarta pada 7-10 Oktober 2024. Ageng membawa pulang total hadiah senilai Rp 40 juta dan mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Barat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: