terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mohamed Salah Ungkap Kenangan Paling Manis bersama Juergen Klopp di Liverpool - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mohamed Salah Ungkap Kenangan Paling Manis bersama Juergen Klopp di Liverpool
May 19th 2024, 11:43, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Klopp dan Salah pada suatu masa. Foto: Reuters/Lee Smith
Klopp dan Salah pada suatu masa. Foto: Reuters/Lee Smith

Mohamed Salah tampaknya masih tidak rela melihat Juergen Klopp keluar dari bangku kepelatihan Liverpool. Ia menilai Klopp miliki peran besar bagi keberhasilan The Reds dan perjalanan kariernya.

Juergen Klopp dipastikan mundur dari jabatan pelatih Liverpool pada akhir musim 2023/24. Ia pernah mengaku kehabisan energi dan mengindikasikan akan rehat sejenak dari dunia kepelatihan.

Salah mengatakan, begitu banyak kenangan manis dirinya bersama Juergen Klopp selama 8 musim bahu-membahu untuk Liverpool. Gelar Liga Inggris musim 2019/20 menjadi momen paling diingat kapten Timnas Mesir tersebut bersama Klopp.

"Kami [Klopp & Salah] di sini [Liverpool] sudah 7 hingga 8 tahun bersama, begitu banyak momen jika harus dipilih. Tapi saya rasa ketika kami juara Liga Inggris, itu masih membekas dalam diri saya. Begitu banyak luapan emosi ketika itu," kata Salah dikutip Sky Sports.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp bersama pemain mengangkat trofi Premier League 2019/2020 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. Foto: Laurence Griffiths/REUTERS
Pelatih Liverpool Juergen Klopp bersama pemain mengangkat trofi Premier League 2019/2020 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. Foto: Laurence Griffiths/REUTERS

Salah juga terang-terangan menyebut Klopp miliki peran besar dalam mengubah dirinya yang kini menjelma sebagai salah satu pemain sayap tertajam di dunia. Selama 8 musim berseragam Liverpool Salah telah menorehkan 211 gol plus 89 assist.

"Saat pertama kali saya datang, dia bilang akan meningkatkan kualitas saya dan berikan kebebasan ketika bermain. Akhirnya saya datang ke sini dan kalian bisa lihat bagaimana saya sekarang," tambahnya.

Juergen Klopp telah menyumbangkan banyak titel bergengsi dalam berbagai ajang kompetisi bagi klub bermarkas di Anfield Stadium tersebut. Liga Champions, Piala FA, hingga Piala Dunia Antar Klub telah ia torehkan. Ia juga membawa Liverpool sabet trofi Liga Inggris setelah 30 tahun absen.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: