terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Shin Tae-yong usai Tahan Arab Saudi: Kami Kuda Hitam di Grup Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Shin Tae-yong usai Tahan Arab Saudi: Kami Kuda Hitam di Grup Ini
Sep 6th 2024, 05:05, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Duel Arab Saudi vs Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia. Foto: Stringer/Reuters
Duel Arab Saudi vs Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia. Foto: Stringer/Reuters

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi di matchday perdana Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia. Duel yang digelar di King Abdullah Sport City, Jumat (6/9) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Pelatih Timnas, Shin Tae-yong, memuji para penampilan pasukannya di laga lawan Arab. Shin mengatakan Indonesia bakal menjadi kuda hitam di grup maut ini.

"Saya sangat percaya diri dengan tim ini dan para pemain. Saya akan terus mendorong para pemain agar mencapai level tertinggi," ucap Shin dikutip Aaswat.

"Kami akan menjadi kuda hitam di grup ini," tambahnya.

Laga baru berjalan 19 menit, Indonesia sudah bisa memimpin. Sepakan kaki kiri Ragnar Oratmangoen mengenai kaki Sandy Walsh yang langsung masuk ke gawang.

Shin Tae-yong memantau pertandingan Liga 1 antara Malut United vs Persebaya di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (16/8/24). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan
Shin Tae-yong memantau pertandingan Liga 1 antara Malut United vs Persebaya di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (16/8/24). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan

Arab Saudi yang malah bisa samakan kedudukan. Tendangan Musab Al Juwayr dari luar kotak penalti membentur pemain belakang. Bola masuk ke gawang. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara duduk di posisi keempat dengan satu angka. Selanjutnya, Indonesia akan bertemu Australia di GBK, Selasa (10/9).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: