terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kabar Vadel Badjideh Sudah Kabur dari Rumah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kabar Vadel Badjideh Sudah Kabur dari Rumah
Sep 20th 2024, 10:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai saksi di Polres Metro Jaksel, Selasa (17/9/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai saksi di Polres Metro Jaksel, Selasa (17/9/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Nikita Mirzani menjemput putrinya Laura Meizani alias Lolly. Dalam proses penjemputan itu, Lolly rupanya sempat menghubungi kekasihnya, Vadel Badjideh.

"Sudah tahu pasti akan berontak, tapi gak expect aja, ternyata dalam keberontakannya dia telepon itu laki-laki kan," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Rupanya, Nikita Mirzani sempat berbincang dengan pria yang dilaporkannya itu. Dalam perbincangan itu, Nikita merasa Vadel menantangnya.

"Lumayan nantangin sih, ngancem juga, katanya dia mau datang, tapi ditunggu (enggak ada)," ujar Nikita.

"Orang saya ke sini juga, tapi gak nunjukkin batang hidungnya sama sekali," tambahnya.

Tak hanya itu, Nikita juga mendapatkan kabar mengenai keberadaan Vadel saat ini. Kata Nikita, Vadel sudah pergi dari kediamannya.

"Terakhir saya dapat kabar, sudah kabur katanya bawa tiga koper dari rumahnya," tandasnya.

Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang.  Foto: Vincentius Mario/kumparan
Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang. Foto: Vincentius Mario/kumparan

Perseteruan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani, semakin memanas. Nikita berupaya menjemput Laura di apartemennya di kawasan Bintaro pada Rabu (18/9) malam.

Pada Kamis (19/9) siang, Nikita Mirzani kembali mendatangi apartemen Lolly. Tak sendirian, Nikita didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

Proses penjemputan tersebut berlangsung dramatis. Lolly tampak mengamuk hingga harus digendong oleh sejumlah orang saat masuk ke mobil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: