terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Terus Bersinergi TDA Yogyakarta Kolaborasi dengan Grab - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Terus Bersinergi TDA Yogyakarta Kolaborasi dengan Grab
Jun 30th 2024, 23:40, by TDA, TDA

Terus Bersinergi TDA Yogyakarta Kolaborasi dengan Grab

Yogyakarta-Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Yogyakarta terus bersinergi dengan beberapa stakeholder, hal ini guna mengenalkan TDA ke masyarakat luas.

TDA Yogyakarta berkolaborasi dengan Grab bertujuan untuk saling menukar benefit dan mendekatkan TDA ke masyarakat pengguna grab.

Ketua TDA Yogyakarta, Achmad Sirojuddin mengatakan, adanya kolaborasi juga mendekatkan grab dengan member TDA, khususnya bagi para member di bisnis kuliner.

Menurutnya, adanya kolaborasi ini saling memberikan benefit bahkan member TDA dapat mengenalkan bisnisnya melalui promo yang ada di Grab.

"Kolaborasi ini bagus banget karena saling memberikan benefit, bahkan bisa digunakan sebagai gimmick promo oleh teman member yang usahanya kuliner," terangnya.

Sedangkan benefit yang diperoleh TDA Yogyakarta yaitu memberikan benefit ke member dan usahanya terutama usaha kuliner untuk menambah gimmick promo. Dengan adanya promo kolaborasi ini nantinya TDA dapat dikenal oleh masyarakat luas.

"Langkah berikutnya kita akan eksplorasi kerja sama apalagi yang bisa saling memberikan benefit TDA dan Grab," tandasnya.

Achmad berharap TDA bisa bersinergi dengan berbagai perusahaan multinasional seperti Grab. Hal ini untuk menambah benefit baik untuk TDA ataupun untuk member TDA Jogja.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: