terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

TDA Madiun Gelar 9 WS Entrepreneur Mindset - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Madiun Gelar 9 WS Entrepreneur Mindset
Jul 1st 2024, 00:16, by TDA, TDA

TDA Madiun Gelar 9 WS Entrepreneur Mindset

Madiun - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Madiun menggelar Sinau Bareng 9WS mengusung tema "Entrepreneur Mindset" bertempat di Warung Garasi, Minggu (30/06/2024).

Jihan Syahfauziah selaku Ketua TDA Madiun mengatakan, kegiatan ini diperuntukkan member TDA Madiun. Sedangkan pembayaran sebesar 70 ribu rupiah mendapatkan makan siang dan relasi bisnis.

TDA Madiun Gelar 9 WS Entrepreneur Mindset (1)

"Jadi ini untuk member TDA yang sudah memiliki LMS dan telah menyimak semua video di tema Entrepreneur Mindset, bagi peserta akan mendapatkan makan siang, materi workshop dengan tempat yang memadai," ujarnya.

Jihan menyebutkan, tujuan kegiatan ini untuk penajaman dan sharing terkait Entrepreneur Mindset. Adapun Entrepreneur Mindset yaitu proses berpikir dan cara memandang dunia yang mendorong perilaku wirausaha.

"Untuk membangun Mindset Entrepreneur perlu menentukan tujuan yang jelas, mengembangkan keterampilan, yakin dan optimis, mengembangkan jaringan, fokus dan belajar dari kegagalan sehingga dapat menciptakan peluang dan mengelola bisnis dengan efektif," jelasnya.

TDA Madiun Gelar 9 WS Entrepreneur Mindset (2)

Adapun narasumber pada kegiatan ini yaitu Mustiko Adi Wibowo. Jihan berharap dengan adanya kegiatan ini peserta paham dan dapat mengevaluasi bisnis.

"Kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin dengan tema yang berbeda, sehingga nantinya member TDA Madiun dapat mengevaluasi bisnis mereka agar bisnis dari awal sudah by design," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: