terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Member TDA Yogyakarta Rosi Nolasari, Bisnis Kraft dengan Bahan Ramah Lingkungan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Member TDA Yogyakarta Rosi Nolasari, Bisnis Kraft dengan Bahan Ramah Lingkungan
Jul 1st 2024, 00:51, by TDA, TDA

Member TDA Yogyakarta Rosi Nolasari, Bisnis Kraft dengan Bahan Ramah Lingkungan

Yogyakarta-Rosi Nolasari (owner BEGJAVA) anggota TDA Yogyakarta, menggeluti kerajinan tas dan dompet yang menggunakan 60% bahan wastra tenun. Menjalankan bisnisnya Juli 2022. Produk ini ditujukan untuk remaja putri dan mengajak menggunakan bahan ramah lingkungan.

"Selain itu Begjava juga ingin ikut andil dalam melestarikan budaya," kata Rosi Nolasari yang akrab disapa Nola.

Nola mengatakan, memilih bisnis tersebut lantaran menekuni kecintaan pada bidang kraft dan minimnya brand yang membuat produk wastra untuk remaja.

Member TDA Yogyakarta Rosi Nolasari, Bisnis Kraft dengan Bahan Ramah Lingkungan (1)

Sebelumnya, dia menjalankan bisnis online biasa namun pasca pandemi mengikuti kompetisi UMKM dinas sehingga paham berbisnis yang benar.

"Sebelum mempunyai brand, saya hanya penjual online biasa, setelah pandemi saya mengikuti kompetisi UMKM di dinas dan jadi paham cara berbisnis yang benar, tentang legalitas, manajemen, pemasaran dan lainnya, jadilah Begjava sampai sekarang," ungkapnya.

Begjava telah mengikuti beberapa pameran lokal maupun nasional, seperti Pekan Rakyat Simpedes, Jogja Fashion Week, Brilianpreneur Expo(rt). Selain itu, juga pernah menjalin kerja sama dengan Favehotel, dan saat ini dengan Pasar Kotagede Yogyakarta.

"Untuk harga, kami banderol mulai harga 25k pemasaran nasional dan pernah sekali mengirim ke Singapura," bebernya.

Member TDA Yogyakarta Rosi Nolasari, Bisnis Kraft dengan Bahan Ramah Lingkungan (2)

Nola membagikan tips menjalankan bisnis yang sedang merintis menjalankan bisnis hanya menguatkan habluminallah dan habluminannas, berjejaring dengan para pengusaha lainnya, agar tetap kuat saat semangat berbisnis menurun terus belajar bisnis mengikuti tren saat ini.

"Sebagai seorang istri dan muslimah, tips menjalankan bisnis ini hanya berlandaskan mencari ridho Allah Subhanahuwataalla dan suami, selain dikencengin berdoa, usaha dan tawakal, saya adalah selalu mencari informasi tentang pembinaan UMKM yang bisa membantu brand kita naik kelas," terangnya.

Member TDA Yogyakarta Rosi Nolasari, Bisnis Kraft dengan Bahan Ramah Lingkungan (3)

Nola bergabung di TDA tahun 2023 dan manfaat menjadi member adalah mendapat banyak insight pengalaman bisnis yang hebat dari para mentor, ilmu bisnis, mendapat teman relasi bisnis.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: