terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mengulas Beda Neta V-II dan 'Aya' yang Ada di China - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mengulas Beda Neta V-II dan 'Aya' yang Ada di China
May 3rd 2024, 07:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Mobil listrik Neta V-II.  Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Mobil listrik Neta V-II. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Mobil listrik baru Neta V-II resmi meluncur ke publik dengan status sebagai penyegaran dari model sebelumnya yakni Neta V, yang umurnya sendiri belum genap satu tahun sejak awal debut di Indonesia.

Ya, Neta V-II adalah nama lain Neta Aya yang sejatinya sudah tersedia di pasar China sejak tahun lalu. Kendati demikian, ternyata pabrikan tetap melakukan beberapa penyesuaian agar produknya mampu memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri.

Dijelaskan Product Planning Manager PT NETA Auto Indonesia (NAI) Jordy Angkawidjaja, ada beberapa detail perbedaan antara Neta V-II dibandingkan dengan Aya yang ada di negeri asalnya. Bahkan, dengan versi yang dijual di Thailand sekali pun.

"Misalnya kalau di Aya itu tidak ada wiper belakang. Kemudian perbedaan lainnya dengan yang dijual di Thailand ada pada desain velg-nya," terang Jordy ditemui di Kemayoran, Jakarta belum lama ini.

Mobil listrik Neta V-II. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Mobil listrik Neta V-II. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Neta V-II juga kini dilengkapi dengan sistem safety sense ADAS atau Advanced Driving Assistance System, Jordy bilang pihaknya telah melakukan penyetelan ulang guna menyesuaikan dengan kondisi jalan dan lingkungan di Indonesia.

"Head unit sama-sama pakai chipset Mediatek Dimensity, tapi ADAS-nya agak berbeda karena menyesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia," jelasnya.

Spesifikasi teknis mobil listrik Neta V-II

Tampang baru mobil listrik Neta V-II.  Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Tampang baru mobil listrik Neta V-II. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

NETA V-II disebut sebagai compact SUV 5-seater yang hadir dengan dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.540 mm. Eksteriornya mengalami penyegaran desain pada fascia depan dan buritannya.

Lampu utama kini dilengkapi dengan proyektor LED, bagian bumper bawah terdapat ornamen Starlight Grille yang memberikan tampilan mewah. Bagian samping kini tersemat velg baru 16-inci dengan skema dual tone.

Tersedia empat pilihan warna menarik meliputi Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing.

Tampak belakang mobil listrik Neta V-II.  Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Tampak belakang mobil listrik Neta V-II. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Tampilan interior juga tidak kalah menarik dengan opsi pilihan tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue, dan Classic Black.

Ruang kabin diperbarui dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6-inch Central Control Screen.

Neta V-II dilepas dengan banderol Rp 200 jutaan selama pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di Kemayoran, Jakarta hingga 5 Mei mendatang. Harga tersebut merupakan penawaran spesial untuk 1.000 pembeli pertama dan lengkap dengan berbagai program eksklusif lainnya.

***

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: