terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Yusril Ihza Soal Jadi Menteri Prabowo: Lebih Baik Tunggu Tanggal 21 Oktober Saja - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Yusril Ihza Soal Jadi Menteri Prabowo: Lebih Baik Tunggu Tanggal 21 Oktober Saja
Oct 11th 2024, 13:44, by Abid Raihan, kumparanNEWS

Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran Yusril Ihza Mahendra mengikuti sidang perdana perselisihan hasil Pemilu (PHPU) atau Pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024).   Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran Yusril Ihza Mahendra mengikuti sidang perdana perselisihan hasil Pemilu (PHPU) atau Pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Eks Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra mengatakan lebih baik masyarakat menunggu tanggal 21 Oktober terkait menteri di kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto daripada berspekulasi.

Menurutnya, kabar-kabar terkait menteri kabinet Prabowo yang santer berbunyi sekarang merupakan kabar burung belaka. Ia mengaku mendengar bahwa menteri akan diumumkan dan dilantik pada 21 Oktober 2024 mendatang.

"Baru kabar-kabar burung saja, kabar-kabar angin saja. Jadi nanti kita daripada berspekulasi, lebih baik kita tunggu saja lah nanti sesudah presiden dilantik dan secara resmi nanti saya dengar tanggal 21 (Oktober) akan mengumumkan dan melantik para menterinya," ujarnya di Bareskrim Polri, Jakarta pada Jumat (11/10).

"Jadi kalau sekarang ini masih ya omong-omong sana, omong-omong sini, spekulasi itu, spekulasi ini. Daripada nanti enggak jelas urusannya, lebih baik kita tunggu saja lah tanggal 21 [Oktober] nanti," lanjutnya.

Yusril kemudian mengatakan dirinya siap bila diberikan suatu tugas dalam kabinet Prabowo. Menurutnya, amanah harus dijalankan.

"Tapi kalau ditanya kepada saya apakah Anda siap melaksanakan tugas-tugas yang mungkin akan diserahkan pada anda yaitu menangani masalah-masalah hukum, pembangunan hukum, penegakan hukum ya sebenarnya insyaallah saya akan menjalankan tugas-tugas itu kalau sekiranya diberi amanah," ujarnya.

Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran Yusril Ihza Mahendra tiba untuk menghadiri sidang perdana perselisihan hasil Pemilu (PHPU) atau Pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran Yusril Ihza Mahendra tiba untuk menghadiri sidang perdana perselisihan hasil Pemilu (PHPU) atau Pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Ia pun menyerahkan seluruh pemilihan anggota kabinet kepada Prabowo Subianto. Ia percaya, Prabowo akan memilih pembantu yang kompeten dan loyal.

"Jadi kita serahkan kepada Pak Prabowo, saya yakin dan percaya beliau pasti akan memilih calon-calon anggota kabinet yang pertama punya kompetensi, punya kemampuan menjalankan tugas," ujarnya.

"Kedua, juga punya loyalitas yang tinggi kepada beliau dan kemudian juga semangat pengabdian yang tinggi kepada bangsa dan negara, itu saja," sambungnya.

Prabowo Subianto dan pasangannya, Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka akan dilantik pada Minggu (20/10) mendatang. Semakin dekat dengan waktu pelantikan, menteri dalam kabinetnya nanti masih belum diumumkan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: