terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Liga Champions Wanita: Barcelona Keok dari City, Arsenal Dihajar Muenchen - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Liga Champions Wanita: Barcelona Keok dari City, Arsenal Dihajar Muenchen
Oct 10th 2024, 12:52, by Antika Fahira, kumparanBOLANITA

Pernille Harder melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal dalam pekan pertama UWCL 2024/25 (10/10). Foto: REUTERS/Leonhard Simon
Pernille Harder melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal dalam pekan pertama UWCL 2024/25 (10/10). Foto: REUTERS/Leonhard Simon

Tuntas sudah matchday pertama Liga Champions Wanita 2024/25 yang berlangsung pada 8-10 Oktober. Ada empat pertandingan yang tersaji dari Grup C & D, yaitu Bayern Muenchen vs Arsenal, Hammarby vs St Polten, Valerenga vs Juventus, Manchester City vs Barcelona.

Di Grup C, Bayern Muenchen berhasil mengamankan tiga poin pertamanya setelah menaklukkan Arsenal dengan skor 5-2. Pertandingan tersebut berlangsung di FC Bayern Campus Platz 1, Jerman, pada Rabu (9/10).

Kemenangan ini diraih berkat hattrick yang diciptakan Pernille Harder pada menit ke-73, 78, dan 86. Dua gol Muenchen lainnya dicetak oleh Glodis Perla Viggosdottir dan Sydney Lohmann, masing-masing di menit 43 dan 56.

Sementara itu, Arsenal bukukan dua gol lewat Mariona Caldentey (30') dan Laia Codina (65').

Dengan kemenangan ini, Die Bayern memuncaki klasemen sementara Grup C dengan perolehan tiga poin, disusul Juventus dengan poin yang sama.

Masih dari Grup C, Juventus sukses mencuri tiga poin setelah menang 1-0 atas di kandang Vaalerenga. Laga tersebut dihelat di Intility Arena, Norwegia, pada Kamis (10/10).

Kemenangan ini membuat Juventus menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara dengan tiga poin, kalah +2 selisih gol dari si pemuncak, Juventus.

Bunny Shaw dan Lauren Hemp memberi applause ke fan usai mengalahkan Barcelona di UWCL, Kamis (10/10) dini hari.  Foto: PAUL ELLIS / AFP
Bunny Shaw dan Lauren Hemp memberi applause ke fan usai mengalahkan Barcelona di UWCL, Kamis (10/10) dini hari. Foto: PAUL ELLIS / AFP

Di Grup D, Hammarby, tim asal Swedia, berhasil memenangkan duel melawan St. Polten dari Austria dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Tele2 Arena, Stockholm, Swedia, pada Rabu (9/10).

Dua gol Hammarby masing-masing diciptakan oleh Vilde Hasund (18') dan Cathinka Tandberg (88'). Dua gol tersebut mampu membawa klub berjuluk Bajen itu ke puncak klasemen Grup D dengan tiga poin.

Terakhir, ada pertarungan sengit dari Grup D antara dua klub papan atas Eropa, yaitu Manchester City dan Barcelona. Pertarungan itu dimenangkan oleh tuan rumah, City, dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Manchester City Joie Stadium, Inggris, pada Kamis (10/10).

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim saling adu serang. Namun, peluang hanya bisa dimanfaatkan oleh City lewat shooting langsung pemain barunya, Naomi Layzell, pada menit ke-26.

Di babak kedua, The Citizens menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat striker andalan mereka, Khadija Shaw, di menit 77. Ia berhasil melewati beberapa pemain Barca yang menghadangnya dari arah kiri, depan dan belakang.

Dengan kemenangan ini, City menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara Grup D Liga Champions Wanita 2024/25 dengan jumlah poin dan selisih gol yang sama dengan Hammarby.

Hasil Liga Champions Wanita 2024/25

Berikut ini adalah hasil matchday pertama Grup C & D Liga Champions Wanita 2024/25

Grup C

Bayern Muenchen 5-2 Arsenal

Muenchen: G. P. Viggosdottir (43)', S. Lohmann (56'), P. Harder (73', 78', 86')

Arsenal: M. Caldentey (30'), L. Codina (65')

Vaalerenga 0-1 Juventus

Juventus: S. Cantore (29')

Grup D

Hammarby 2-0 St. Polten

Hammarby: V. Hasund (18'), C. Tandberg (88')

Manchester City 2-0 Barcelona

Man City: N. Layzell (36'), K. Shaw (77')

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: